Ketika Rina Nose Disebut Jadi Kembaran Mona Lisa

rina-nose
Foto: Dok. Instagramm Rina Nose

Komedian Rina Nose sedang romantis-romantisnya menikmati hari berdua dengan suaminya, Josscy Vallazza Aartsen. Bahkan, baru-baru ini mereka berdua tengah menikmati liburan indahnya di Paris, Prancis. Tempat-tempat terkenal seperti menara Eiffel dan juga wisata di sekitarnya, tak ketinggalan mereka kunjungi

rina-nose-di-paris
Foto: Dok. Instagram Rina Nose

|Baca juga: Suami Dibilang Pengangguran, Rina Nose: Nggak Penting, Kaga Ngaruh!

Wisata lain yang disinggahi Rina dan suaminya adalah Museum Louvre. Di tempat itu, lukisan legendaris Mona Lisa disimpan. Tak mau kehilangan momen, Rina pun mengabadikan kunjungannya dengan berpotret di depan lukisan yang dilindungi kaca transparan dan tak tembus peluru itu.

rina-nose-mirip-monalisa
Foto: Dok. Instagram Rina Nose

“Lukisan Mona Lisa karya Leonardo Da Vinci yang maha populer karena menyimpan begitu banyak misteri! Misteri, misteri apa yang sering jadi bahan gombalan laki-laki? “Maukah kau menjadi misteri-ku?” Eeaaaa? Krik krik krik krik…,” tulis Rina menyertai unggahan fotonya.

|Baca juga: Ivan Gunawan Tepati Janji di Pernikahan Rina Nose

Tak perlu waktu lama, gaya Rina yang nampak sederhana dan cantik itu, langsung mendapat respons dari warganet. Banyak yang memuji pesonanya. Banyak pula yang menganggap jika Rina memiliki kesamaan dengan wajah Mona Lisa pada lukisan itu.

“Mirip ….masih sodara kali yaa,” tulis akun @rudychandra65. “Ya ampuuunnn….slide dua sampe gak bisa bedain mana senyum monalisa mana senyum monanose???,” tulis akun @lusia_maharsi. “Di belakang monalisa di depan monarina??????,” tulis akun @leni4745. “Pasti dah nanti jdi teh rina jdi maimonah lisa????,” tulis akun @beealdy. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here