Rencananya Ashraf Sinclair Bakal Main di Film Gatotkaca!

Ashraf Sinclair main Gatotkaca
Foto: Dok. Instagram Ashraf Sinclair

Manusia hanya bisa berencana, Tuhan lah yang memutuskan. Seperti halnya Ashraf Sinclair yang rupanya telah digadang-gadang ikut bermain dalam film Satria Dewa Gatotkaca. Namun maut tak dapat dielakkan. Ashraf telah lebih dulu meninggalkan dunia ini karena serangan jantung, Selasa (18/2) pagi.

Sang sutradara, Hanung Bramantyo telah menyiapkan sebuah peran untuk suami Bunga Citra Lestari itu dalam film garapannya kali ini. Rencananya Ashraf akan berperan sebagai salah satu pemain utama dalam film pembuka Jagat Satria Dewa.

| Baca juga: Noah Sinclair Menangis Histeris di Pemakaman Sang Ayah

Hanung dan Ashraf sendiri sebenarnya telah menjadwalkan pertemuan mereka untuk membahas proyek film tersebut. Mirisnya, jadwal tersebut bertepatan dengan hari kepergian Ashraf, yakni Selasa (18/2) kemarin.

Ashraf Sinclair main Gatotkaca
Foto: Dok. Instagram Hanung Bramantyo

“Terus terang saya sangat kaget. Karena seharusnya hari ini saya ada janji untuk bertemu di film saya di Gatotkaca,” kata Hanung saat di rumah duka di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Selasa (18/2) kemarin.

| Baca juga: Harunya Suasana Pemakaman Mendiang Ashraf Sinclair

Menjelang pertemuan mereka, Ashraf nampak begitu semangat. Sebagaimana yang diceritakan BCL ke suami Zaskia Adya Mecca itu.

“Dia (Ashraf) salah satu pemain utamanya. BCL bilang ke saya, tadi pagi mau ketemuan sama saya karena dia excited untuk main ini,” lanjut Hanung.

Malam sebelum kepergian Ashraf, Hanung mengaku telah berusaha keras menyelesaikan naskah Gatotkaca, agar bisa ditunjukkan kepada aktor berkebangsaan Malaysia itu. Namun takdir berkata lain. Hanung pun harus mengikhlaskan kepergian Ashraf.

Semalem gua sengaja kelarin script Gatotkaca ampe jam 2 pagi, cuma pengen segera gua share ke elo, bro. Buat bahan diskusi kita pagi ini. Tapi elo uda dipanggil Allah duluan. Gua ikhlas. Selamat jalan ya bro,” tulis Hanung dengan background potret BCL dan Noah yang memandang jenazah Ashraf. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here