Ups! Raffi Disebut Letoy karena tak Kunjung Punya Anak ke-2

Raffi Ahmad poligami
Foto: Dok. Instagram Raffi Ahmad

Perjalanan keliling dunia Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memiliki banyak cerita. Selain untuk rehat sejenak dari dunia entertainment, liburan kali ini juga dimanfaatkan oleh pasangan yang hampir enam tahun menikah itu, untuk menambah momongan.

Sebenarnya sudah sejak lama Raffi dan Nagita didesak oleh publik untuk menambah anak. Meski sudah berusaha, namun keduanya masih belum diberi kepercayaan. “Gue sekarang ini mau anak ke dua. Ya tapi udah ditanya-tanya dari kemarin,” ungkap Raffi dalam Ranspodcast, Selasa (4/2).

|Baca juga: Respons tak Biasa Nagita saat Diberi Hadiah 5 Perhiasan oleh Raffi

Sering mendapat pertanyaan seperti itu, tentu membuat Raffi jadi kesal. Menurutnya hal tersebut adalah masalah pribadinya. “Emang gue suka sebel juga. Jangankan perempuan, gue juga sebagai laki-laki kalau ditanya-tanya gitu suka kesel,” tutur Raffi

Yang paling menyedihkan, lelaki 32 tahun itu pernah disinggung masalah keperkasaannya. Sontak saja ia marah dan mengatakan jika hal tersebut tidak ada hubungannya.

|Baca juga: Bergelimang Harta, Raffi Ahmad Ajari Nagita Slavina Hidup Hemat

“Ada juga yang ngomong ‘Kapan Rafathar adek ke duanya. Kok (Rafathar) belum punya-punya adek? Letoy banget’ Ih apaan sih, apa hubungannya. Kan kesel gitu,” papar pemain Me vs High Heels (2005) itu.

“Suka ada yang menyambung-nyambungkan dengan keperkasaan seseorang laki-laki. Apaan sih, itu kan nggak ada hubungannya, itu lancar-lancar aja kan,” lanjutnya.

Raffi pun kini berharap usahanya dengan Nagita untuk mendapat momongan yang ke dua, berjalan lancar. Ia pun meminta doa dari masyarakat. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here