Zaskia Sungkar Beberkan Drama Program Bayi Tabungnya

zaskia-sungkar-bayi-tabung
Foto: Dok. Instagram Zaskia Sungkar

Setelah sembilan tahun menanti kehadiran buah hatinya, Zaskia Sungkar dan Irwansyah akhirnya mantap menjalani program in vitro fertilization (IVF) atau bayi tabung. Mengambil keputusan itu ternyata bukan perkara mudah bagi pasangan yang menikah pada 2011 lalu itu.

Namun yang pasti, menjalani program bayi tabung adalah sebagai salah satu ikhtiar atau usaha bagi Zaskia dan Irwansyah untuk mendapatkan anak. Setelah gagal di Belanda, Zaskia dan Irwansyah akhirnya memilih untuk menjalani program bayi tabung di Indonesia.

“Alhamdulillah setelah drama dapet antrian 3 bulan kemarin IVF diluar dan ribet ?apa2 by email untuk appointment setiap bolak balik ke RS hhe gak ringkes.. Walaupun ada mama disana yg MasyaAllah selalu standby dampingin tapi kebiasaan disini kali ya,” beber Zaskia dalam Instagram-nya, Minggu (23/2).

|Baca juga: Pengakuan Zaskia Sungkar tentang Upayanya Mendapatkan Anak

Perempuan 29 tahun itu mengaku mengalami kemudahan saat melakukan program di Indonesia. Ia pun mengaku sudah tak sabar untuk menjalani IVF.

“Pokoknya Untuk service di Indonesia TOP hhe. Bismillah setelah istikharah pilihan hati jatuh di @morulaivf_jakarta plus udah gak sabar banget kl harus nunggu setelah lebaran kelamaan hhe ? terimakasih Dokter @reinorambey Bismillah ya dok lancar smua ?? swmoga Allah kabulkan doa dan usaha kita ,teman2 bantu doa ya ? #ivfwarrior,” akunya.

|Baca juga: 9 Tahun bersama Irwansyah, Zaskia Sungkar: Tahun Depan Bertiga, Ya

Keputusan Zaskia dan Irwansyah itu didukung sepenuhnya oleh keluarga besar keduanya. Rekan-rekan sesama artis pun, ikut bahagia mendengar keputusan besar yang dibuat oleh Zaskia dan Irwansyah.

“Bismillah chayaangggku!!! ❤️,” dukung Laudya Cynthia Bella. “Bismillah ?,” tulis Syahrini. “Aamiin ya Rabb,” ungkap Arie Untung. “MasyaAllah ??,” tulis Chacha Frederica. “Bismillah,” kata Teuku Wisnu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here