Prilly Latuconsina Umumkan Pernikahannya!

prilly-latuconsina-menikah-1
Foto: Istimewa

Beberapa waktu lalu postingan Prilly Latuconsina yang mirip dengan prewedding menghebohkan jagad hiburan Tanah Air. Banyak yang memertanyakan kabar pernikahan tersebut, karena Prilly baru enam bulan putus dari kekasihnya, Maxime Bouttier.

Tapi hari Minggu (16/2/2020) lalu, terjawab semuanya. Kemunculan Prilly ketika itu menghebohkan pengunjung CGV Grand Indonesia, Jakarta. Bagaimana tidak, ia muncul begitu anggun dalam balutan gaun pengantin warna putih. Tak hanya sendiri, secara terus terang saat itu Prilly mengumumkan pernikahannya dengan aktor tampan Jeff Smith.

“Hari ini pernikahannya Mae dan Rendi yang udah nge-prank massal di Instagram. Kemarin kita berdua nge-share foto prewedding dan ternyata surprisingly banyak yang percaya dan hari ini lah acaranya,” kata Prilly, tersenyum.

Baca juga: 8 Inspirasi Para Seleb Kenakan Outer Kece Untuk Liburan

Jeff menambahkan jika dirinya pun merasakan hal yang sama dengan Prilly. Banyak keluarga hingga sahabat yang kaget dengan kabar ‘pernikahan’ mereka.

“Banyak saudara yang nggak tau, banyak temen yang kaget juga, dikirain beneran nikahnya,” kata Jeff Smith.

prilly-latuconsina-menikah
Foto: Istimewa

Ya, pernikahan Prilly dan Jeff memang bukan pernikahan sebenarnya. Tapi juga bukan untuk nge-prank seperti yang banyak dilakukan selebgram dan YouTuber. Pernikahan mereka adalah bagian dari adegan dalam Vidio Original Series Get Married yang tayang di platform layanan hiburan lokal pertama d iIndonesia berbasis Video on Demand, Vidio.

Get Married diadaptasi dari film sekuel Get Married 1 (2007) hingga Get Married 4 (2013) yang sangat legendaris dan memperoleh 10 nominasi dalam Festival Film Indonesia 2007.

Baca juga: Prilly Dapat Perlakuan Tak Enak dari Penggemarnya

Bercerita tentang kehidupan anak muda yang mengaku sangat frustrasi dan bosan dengan kehidupan mereka. Serial Get Married Get Married Get MarriedGet Married disutradarai oleh Angling Sagaran berdasarkan naskah skenario oleh Cassandra Massardi.

Dikemas dengan alur yang baru dan segar, menampilkan kehidupan remaja dengan segala problematika kekinian lewat karakter-karakter pemain yang kuat. Get Married menceritakan tentang kisah persahabatan, percintaan, keluarga dan krisis kehidupan remaja.

Dibintangi oleh Mae (Prilly Latuconsina) dan ketiga sahabatnya Beni (Endy Arfian), Guntoro (Debo Andryos) dan Eman (Ajil Ditto) yang baru lulus SMA dan harus menghadapi berbagai problema hidup demi mewujudkan mimpi.

Dengan latar belakang kehidupan yang 180 derajat berbeda, Randy (Jeff Smith) juga dihadapkan dengan sekelumit tragedi yang membuatnya kehilangan rasa percaya diri. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here