Marshanda Kirim Pesan Menyentuh untuk Mendiang Anak Karen ‘Idol’

marshanda-obat-penenang
Foto: Dok. Instagram Marshanda

Meninggalnya Zefania Carina Claproth, putri Karen ‘Idol’ dan Arya Satria Claporth, menyisakan duka mendalam bagi keluarga dan kerabat yang ditinggalkan. Bocah yang akrab disapa Zefi itu meninggal dunia pada Jumat (7/2), akibat terjatuh dari balkon apartemen lantai enam, yang ditinggalinya bersama sang ayah.

Sebagai kerabat dekat, artis Marshanda ikut merasakan duka yang begitu dalam atas kejadiaan nahas itu. Apalagi, kabarnya apartemen yang menjadi lokasi kejadian adalah milik Marshanda.

|Baca juga: Klarifikasi Marshanda Usai Dituding Rebut Suami Karen Pooroe

“Belasungkawa yang terdalam pada saudara dekatku, Arya, Karen dan seluruh keluarga karena kehilangan putrinya Arya & Karen. Aku berharap bisa memiliki foto dengan Zefania sehingga aku dapat memiliki memori tentang dia yang bisa aku simpan,” ungkap Marshanda dalam Instagram-nya, Minggu (9/2).

Bagi Marshanda, Zefania adalah gadis lucu yang sudah dianggapnya sebagai saudara. Ia pun mengaku kehilangan gadis 6,5 tahunitu.

“Aku terus berdoa untukmu, Zefania Carina Claproth. Beristirahatlah dengan tenang, Zefi. Kami merindukanmu dan aku merasakan sakit yang mendalam dan kami semua berduka saat ini,” paparnya.

|Baca juga: Alasan Marshanda Tak Berharap Bisa Hidup Bersama Anaknya

Marshanda sudah mengenal Arya dengan baik sejak usianya baru menginjak sembilan tahun. Tak heran, pemain sinteron Kisah Sedih di Hari Minggu itu merasakan bagaimana pedihnya kehilangan orang yang dicintai. Ia berharap semua anggota keluarga Arya dan Karen diberikan kesabaran atas musibah ini.

“Aku akan selamanya di sini mencintai kalian semua sebagai keluargaku. Kata-kata tidak akan pernah cukup untuk menggambarkan bagaimana perasaanku atas apa yang baru saja terjadi. Zefania seperti malaikat dan sekarang dia di surga beristirahat dengan tenang di tempat terbaik bersama The Best Care Taker, yaitu Tuhan. Amin,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here