Hubungan Ajun Perwira dan Jennifer Jill Makin Panas?

0
8074
ajun-dan-jennifer
Foto: Dok. Instagram Ajun Perwira/Jennifer Jill

Jennifer Jill lagi-lagi mengisyaratkan kekesalannya pada sang suami, Ajun Perwira. Jennifer kembali menuliskan rasa kecewanya tersebut melalui Instagram story, belum lama ini.

Saat itu, perempuan 49 tahun tersebut sedang mencicipi suatu produk makanan. Aksinya itu direkam dalam sebuah video singkat dan diunggah di Instagram story-nya. “Enak banget nih kleponnya. Emmm the best klepon ever,” ungkap Jennifer sambil menikmati makanannya.

Belum juga Jennifer selesai berbicara, lelaki yang diduga Ajun Perwira, tiba-tiba melontarkan suatu kalimat kasar. “Bacoooot,” ucapnya.

|Baca juga: Istri Ajun Perwira Curhat soal Bosan dengan Pasangan, Ada Apa?

Kaget dengan tanggapan tersebut, Jennifer pun langsung memberikan respons. Ia terlihat marah dan tak suka dengan kalimat yang diucapkan itu.

“Bacot lo Jun. Ngajak gue berantem ya. Resek ya, tabok lu,” balas Jennifer.

Selang beberapa waktu kemudian, perempuan yang menikahi Ajun pada 2019 lalu itu, mengunggah tulisan yang diduga menyinggung suaminya.

“Susah kalo anak kecil. Harus diajarin terus lo nyari ribut mulu anak kecil,” tulisnya.

jennifer-jill-dan-ajun-bertengkar
Foto: Dok. Instagram Nyinyir_update_real

|Baca juga: Kondisi BCL yang Terus Berlinang Air Mata di Samping Jenazah Suami

Belum berhenti sampai di situ, Jennifer pun lagi-lagi mengunggah tulisannya yang seolah mengatakan jika ia tak mau diganggu dan diajak ribut.

jennifer-ajun-2
Foto: Dok. Instagram Jennifer Jill

“Jangan suka bangunin macan lagi tidur kalo gak mau dicakar,” ungkapnya.

Meski begitu, Ajun belum buka suara terkait kabar renggan rumah tangganya. Terkait hal itu pula, ia belum menuliskan apa pun di media sosialnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here