Nikita Mirzani Beberkan Pendapatan Fantastisnya dari YouTube

nikita-mirzani-dilamar-bule
Foto: Dok. Instagram Nikita Mirzani

Satu persatu selebriti Tanah Air, kini mulai mencoba berkarya lewat YouTube. Nikita Mirzani dan Jessica Iskandar tak mau ketinggalan menjajal peruntungannya. Mereka rutin membuat konten dengan tema yang menarik dan informatif.

Seperti dalam kanal YouTube Jessica belum lama ini. Bersama dengan Niki, pemain film Dealova (2005) itu berbincang banyak hal, termasuk sejauh mana kiprah mereka di dunia YouTube.

Nikita rupanya telah meraup banyak untung dari konten-konten yang telah dibuat. Tak tanggung-tanggung, nilainya sudah mencapai ratusan juta rupiah.

Dapet berapa dari YouTube? Ratusan juta ada lah ya tiap bulan?” tanya wanita 33 tahun itu pada Jedar.

|Baca juga: Ups! Anak Nikita Mirzani Sebut Ayahnya Berada di Neraka

Enggak nggak nyampek, belum,” aku Jedar. “Niki udah ya?” lanjutnya.

“Aku seratus lebih tiap bulan,” beber Niki.

Pemain Comic 8 (2014) itu pun kemudian memberi kiat-kiat khusus pada Jedar, bagaimana cara agar mendapat penghasilan dengan jumlah yang menggiurkan itu.

“Mangkanya kalau YouTube itu harus sering-sering upload,” ungkap Nikita.

|Baca juga: Nikita Bongkar Keterlibatan Mantan Suami yang Membuatnya Dipenjara

Iya pun menyarakan agar Jedar dan siapapun yang ingin fokus berkarya di YouTube, untuk selalu menyajikan konten yang menarik.

“Subscribe tidak menentukan dapat banyak apa enggak di YouTube. Jadi yang menentukan adalah dari iklan sama viewers. Mangkanya kalau mau dapat iklan yang banyak di YouTube, kontennya harus bagus,” tutup Niki. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here