Pangeran Harry Mundur, Ini Gadis Cantik yang Gantikan Posisinya

lady-louise-windsor-2
Foto: Net

Setelah Pangeran Harry mundur dari anggota senior Royal Family, tentu mau tidak mau harus ada orang yang menggantikan posisinya untuk melaksanakan tugas dari Ratu Elizabeth II. Di saat keluarga Kerajaan Inggris mulai menyesuaikan diri dengan kekosongan yang ditinggalkan oleh Harry dan Meghan, beredar pertanyaan siapa yang bakal menggantikan posisi mereka.

Beberapa ahli menyarankan putra bungsu Ratu, Pangeran Edward dan istrinya Sofie, mulai memersiapkan anak-anak mereka untuk menggantikan posisi Pangeran Harry.

Perempuan bergelar Countess of Wessex itu memang dikenal memiliki hubungan dekat dengan Ratu Elizabeth II. Karena itu, tidak terlalu mengejutkan jika dia diminta untuk mempersiapkan keluarganya untuk lebih aktif dalam tugas-tugas kerajaan.

|Baca juga: Teman Dekat Ungkap Alasan Sebenarnya Kepindahan Pangeran Harry

Menurut Lydia Starbuck dari Royal Central, Sophie tidak menghindari tantangan itu. Itu terlihat dari kegiatan kerajaan yang mulai dihadiri oleh putri Edward dan Sophir, Lady Louise Windsor.

”Lady Louise Windsor telah menghadiri beberapa pertunangan kerajaan dengan orangtuanya. Itu bisa jadi petunjuk bahwa gadis enam belas tahun itu dipersiapkan mendapatkan peran lebih besar dalam Keluarga Kerajaan,” beber Lydia Starbuck.

Bukan hanya itu, ada faktor kedekatan sang ibunda Lady Louise Windsor dengan Ratu Elizabeth II, yang menjadi penguat anak pertama dari dua bersaudara tersebut bakal menggantikan posisi The Duke of Sussex.

Seperti diketahui, awal Januari 2020 lalu, pasangan Pangeran Harry dan istrinya, Meghan Markle, memutuskan untuk mundur dari Royal Family. Alasannya, mereka ingin hidup mandiri.

|Baca juga: Pangeran Harry-Meghan Mundur, Ini Dampaknya pada Kate Middleton

Namun, kabar seorang teman dekat Harry mengungkapkan, pria bergelar Duke of Duchess itu ingin melindungi istrinya yang menderita hidup dengan aturan-aturan ketat yang diterapkan Kerajaan.

Pemain polo itu juga mengungkap bahwa nasib yang menimpa ibunda Pangeran Harry, Putri Diana, juga ikut berkontribusi dalam mengambil keputusan. ”Harry ingin melindungi keluarganya. Dia ingin melindungi istri dan anaknya. Dia adalah putra seseorang yang telah menderita akibat serangan media. Karena itu, Harry tidak ingin hal itu terjadi pada keluarganya,” beber Nacho.

Harry dan Meghan memilih tinggal di Kanada, bersama buah hati mereka, Archie Harrison Mountbatten-Windsor. Meghan dikabarkan sangat menikmati tinggal di Kanada, karena merasakan kebebasan. Dia bisa menyetir mobil sendiri atau mengenakan pakaian apa pun tanpa terikat aturan ketat.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here