Baru 3 Minggu Cerai, Eks Pamela Anderson Sudah Tunangan Lagi

pamela-anderson-nikah-lagi
Pamela Anderson dan Jon Peters Foto: Net

Ternyata tidak butuh waktu lama bagi mantan suami aktris Pamela Anderson (52), Jon Peters (74), untuk move on dari aktris seksi Pamela Anderson. Betapa tidak, baru tiga minggu cerai, Jon dikabarkan sudah punya tunangan baru.

Menurut US Weekly, Kamis (20/2), Jon telah bertunangan dengan seorang perempuan bernama Julia Bernheim atau dikenal dengan Julia Faye West. Kabar itu diumumkan usai NASDAQ Closing Bell dibunyikan oleh CEO Neptune Wellness, Michael Cammarata.

Jon Peters (tiga dari kiri) dan tunangannya, Julia Faye West (empat dari kiri).

Jon dan Julia adalah tamu di acara tersebut. Jon hadir sebagai teman Michael, karena dia adalah investor di Neptune Wellness. Sedang Julia adalah seorang aktris dari Milwaukee, Wilconsin, yang juga mengisi beberapa acara televisi seperti The Girls of The Playboy Manson, Evens Stevens, dan Hollywood a GoGo.

Baca juga: Tidak Berakhir Bahagia, Ini 12 Pernikahan Tersingkat Artis Hollywood

Selain itu, Julia diketahui baru membintangi film komedi Reality Queen, yang disutradarai oleh suaminya kala itu, Steven Jay Bernheim.

Julia bersama Steven Jay Bernheim, mantan suami dan sutradara film komedi Reality Queen.

Seperti diketahui, Jon dan Pamela menikah pada 20 Januari 2020 lalu. Sayangnya mereka hanya 12 hari merasakan hidup sebagai sepasang suami-istri.

”Kami akan sangat berterima kasih untuk dukungan kalian. Sementara kami mengambil waktu untuk berpisah agar bisa mencari tahu lagi apa yang kami inginkan dari kehidupan satu sama lain,” ungkap Pamela dalam pernyataan resminya seperti dikutip The Hollywood Reporter, Sabtu (1/2) lalu.

Seorang sumber mengatakan, pernikahan Pamela dan Jon sendiri sebenarnya belum resmi di mata negara. Mereka belum selesai mengurus persyaratan untuk mendapatkan akta pernikahan.

Jon dan Pamela Anderson saat berpacaran 30 tahun lalu.

Pamela adalah mantan pacar Jon 30 tahun lalu. Ini adalah pernikahan ke lima bagi aktris yang melambung namanya setelah membintangi serial film Baywatch itu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here