Respons tak Biasa Nagita saat Diberi Hadiah 5 Perhiasan oleh Raffi

raffi-nagita
Foto: Dok. Instagram RaffiNagita1717

Pada 17 Februari mendatang, pasangan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad sama-sama berulang tahun. Untuk membahagiakan sang istri, Raffi rupanya sudah menyiapkan kado spesial. Tak tanggung-tanggung, lelaki 32 tahun itu memberikan perhiasan yang dibeli di toko yang sudah diincar oleh Nagita.

Belum juga tiba hari H, Raffi sudah tak sabar memberikan kado itu. Tapi sepertinya momennya tidak pas. Putra semata wayang mereka, Rafathar, yang saat itu berada di sana, malah membocorkan hadiah yang akan diberikan Raffi.

“Cincin, iya udah tahu cincin,” celoteh Rafathar membocorkan.

Nagita yang saat itu sedang sibuk, hanya bersikap cuek mendengar ucapan Raffi dan Rafathar. Ia pun menganggap Raffi hanya bercanda.

“Rafathar si comel si comel. Ya sayang, udah nggak surprise. Aku tadinya mau romantis malem ini, tapi sama anaknya udah dibocorin. Istrinya juga cuek,” ungkap Raffi, kesal.

|Baca juga: Bergelimang Harta, Raffi Ahmad Ajari Nagita Slavina Hidup Hemat

Mendengar ucapan suaminya, Nagita langsung mengalihkan perhatiannya pada Raffi. Dengan seksama, pemain Di Sini Ada Setan itu melihat satu per satu perhiasan yang diberikan oleh Raffi. Sebelumnya, ia sempat mengira jika perhiasan tersebut hanyalah mainan.

Kado tersebut adalah cincin berlian serta bros yang dibuat dari rubby dan emerald. Keduanya asli buatan tangan.

“Aku bilang aku pengen punya anak perempuan. Ya udah kalau anaknya udah besar, ini bisa buat anaknya nanti,” beber Raffi menjelaskan alasan membeli bros merah muda tersebut.

|Baca juga: Raffi Ahmad Nekat Sambangi Negara Terdampak Virus Corona

Tak cuma itu, Raffi juga memberikan sebuah cincin dengan permata yang manis, kalung dengan liontin inisial R dan juga anting. Dengan girangnya Nagita langsung mencoba hadiah-hadiah tersebut.

“Wow ini tapi bagus banget, huruf R. Aku juga suka yang ini. Kok kamu tahu sih aku suka gini,” kata Gigi sambil memegang kalung dan cincin permata.

Melihat surprise-nya gagal, Raffi pun takut jika istrinya itu tak menyukai hadiah darinya. “Jadi ini kado ulang tahun buat kamu. Sayang kamu kayaknya nggak seneng deh,” ucap Raffi.

“Ya nggak bisa. Kado ulang tahun aku milih sendiri. Seneng, cuma aku tuh bingung. Kamu tuh kayak tumben-tumben banget. Besok-besok kalau gitu aku pilih sendiri, dong,” balas Nagita, santai. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here