Kompak Mampir ke Warung Tamara, Nafa Urbach dan Zack Lee Balikan?

Nafa Urbach dan Zack Lee
Foto: Dok. Instagram Nafa Urbach

Hubungan Nafa Urbach dan Zack Lee bisa jadi bukti bahwa mantan tak harus musuhan. Meski resmi bercerai pada 2017 lalu, keduanya tetap berteman baik hingga sekarang. Tak jarang pula mereka hangout bertiga dengan anak semata wayangnya, Mikhaela Lee Jowono.

Yang terbaru, mereka merayakan ulang tahun Mikha yang ke sembilan, dengan berlibur ke Bali. Sejumlah momen dibagikan Nafa lewat Instagram pribadinya. Pun demikian yang dilakukan Zack Lee di Instagram Story-nya.

| Baca juga: Nafa Urbach Nostalgia Masa Pacaran dengan Primus Yustisio?

Salah satu yang mencuri perhatian adalah potret saat mereka mampir ke warung Teh Manis milik aktris Tamara Bleszynski. Nafa dan Zack Lee terlihat dalam satu frame bersama putrinya.

Mereka tersenyum ke arah kamera, bak potret keluarga bahagia pada umumnya. Tak ketinggalan si pemilik warung Teh Manis, Tamara, turut menemani mereka.

Nafa Urbach dan Zack Lee
Foto: Dok. Instagram Nafa Urbach

Hari ini mampir ke @tehmanisbali punya kak @tamarableszynskiofficial , asli masakan rumah yg enak enak bgt apalagi terong baladonya and suasananya enak bgt silir2 semriwing ? , goodluck kak buat @tehmanisbali ???,” tulis Nafa mengiringi unggahan pada Senin (10/2) kemarin itu.

| Baca juga: 18 Artis Ini Buktikan Kalau Jadi Mantan Gak Harus Musuhan

Nampaknya hampir semua netizen yang ada di kolom komentar merasa baper dengan kebersamaan Nafa dan Zack Lee. Mereka bahkan menganggap foto tersebut sebagai pertanda Nafa dan Zack Lee akan kembali bersama.

Lah balikan lg? Cieeeeeee ? uhuy! ❤️?,” goda akun @sarahmaharani68.Balikan lagi dong. Amin ❤️,” pinta akun @dinoctt. “Gemes deh sama @nafaurbach dan @zackleelife77.. udaaaa rujukkkk.. titik,” tulis akun @christysangfajar. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here