5 Momen Kocak di Oscars 2020 Ini Pasti Bikin Kamu Terbahak-bahak

kejadian-lucu-oscars-2020
Foto: Mark Ralston/Popsugar

Bukan sekadar cerita soal prestasi gemilang yang dicapai oleh para insan perfilman, ajang Oscars 2020 yang dihelat di Dolby Theatre, Los Angeles, Amerika Serikat. Minggu (7/2) malam waktu setempat juga meninggalkan banyak kejadian lucu.

Mulai dari aktris cilik Julia Butters yang ‘menyelundupkan’ sandwich, sutradara Martin Scorsese yang tertidur saat Eminem tampil, hingga sutradara Taika Waititi yang menyembunyikan piala Oscarnya di bawah kursi. Mau tahu? Yuk intip apa aja momen lucu Oscars 2018 yang pasti bikin kamu terpingkal-pingkal.

1. Selundupkan Sandwich

momen-lucu-oscars-2020-julia-butter-sandwich
Foto: Entertainment Tonight

Ketika diwawancarai oleh Entertainment Tonight, Julia mengungkap kalau ia menyelundupkan roti isi yang sudah dipotong kecil-kecil di dalam tasnya. 

“Ada sandwich di dalam tasku, karena aku cerdik kali ini. Di ajang penghargaan sebelumnya, aku kelaparan, dan kadang mereka tidak punya makanan atau aku tak suka dengan makanan yang mereka siapkan. Makanya aku ‘menyelundupkan’ makanan ini,” kata Julia seraya tertawa sambil menunjukkan sandwich di tasnya. 

2. Timothée Chalamet Ganggu Sesi Foto Margot Robbie

margot-robbie-timothee-chalamet
Foto: Twitter

Ketika Timothée tahu Margot sedang berada di belakangnya, dengan lucunya ia kembali ke belakang dan mengganggu sesi foto pemain film Bird of Prey (2020) tersebut. Margot pun terkejut dan tertawa melihat tingkah Timothée.

3. Rebel Wilson dan James Corden Berubah jadi Kucing

james-corden-and-rebel-wilson-dressed-as-cats
Foto: New York Post

Bukan rahasia lagi jika film Cats jadi salah satu yang paling kontroversial sepanjang 2019. Banyak yang mengatakan kalau film yang satu itu begitu aneh.

Baca juga: Tengok Gaya 15 Artis Ternama Ini Saat Jadi Kucing

Nah, pada malam Oscars Minggu (9/2) kemarin, Rebel Wilson dan James Corden yang bermain dalam film tersebut berkesempatan menyampaikan pemenang katagori Best Visual Effects. Keduanya mengejutkan para undangan dengan muncul dalam balutan kostum kucing.

Bahkan mereka sempat memainkan mic di depannya, seperti dua ekor kucing yang selalu bertengkar. 

4. Martin Scorsese Tertidur

Penampilan Eminem jadi sebuah kejutan yang menghebohkan para undangan. Banyak yang menikmati penampilan tersebut. Tetapi tidak dengan sutradara kenamaan, Martin Scorsese. Ia justru terciduk tidur saat Eminem bernyanyi.

5. Taika Waititi Sembunyikan Piala Oscar di Bawah Kursi

taika-waititi kocak oscars 2020
Foto: Dok. Instagram Brie Larson

Sutradara yang satu ini memang ada-ada saja tingkahnya. Menang kali pertama di Oscars dalam katagori Best Adapted Screenplay, Taika malah menyimpan pialanya di bawah kursi. Aksinya itu tepergok oleh Brie Larson. Brie pun mengunggah video tersebut di Instagram story-nya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here