Momen Haru Raffi-Nagita Ucapkan Salam Perpisahan kepada Rafathar

raffi-ahmad-dan-nagita-slavina-kunjungi-negara-virus-kcorona
Foto: Dok. Instagram Raffi Ahmad

Hati orangtua mana yang tak sedih jika meninggalkan anak semata wayangnya, sedang dirinya harus pergi ke luar negeri. Meski sang anak tidak benar-benar sendiri karena masih ada orang-orang terdekat yang menjaganya, namun tetap saja ada kesedihan mendalam.

Itu pula yang dirasakan oleh pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, saat keduanya hendak berangkat ke Jepang tanpa Rafathar Malik Ahmad. Momen perpisahan tersebut diabadikan dalam video yang telah diunggah di kanal YouTube Rans Entertainment.

| Baca juga: Akhirnya Ketemu! Ini Isi Koper Raffi yang Totalnya Lebih dari Rp 200 Juta

Terlihat Gigi, sapaan akrab Nagita, menciumi sang putra yang tengah tertidur pulas. Perlahan tapi pasti, air mata mulai membasahi pipi perempuan 32 tahun itu.

“Kita mau pamit. Kita mau ke Jepang. Kamu kenapa nangis sih sayang?,” tanya Raffi ke Gigi.

Dengan tersedu-sedu, Gigi mengaku tak pernah meninggalkan Rafathar untuk waktu yang cukup lama. Itulah yang membuatnya tak kuasa menahan tangis.

Rupanya, Rafathar hanya pura-pura tidur, lantaran tahu bahwa orangtuanya akan berpamitan. Karena sang mama terus-menerus menciumnya, bocah 4,5 tahun itu pun terbangun dan melempar senyum manis dari bibir mungilnya.

“Mau tidur Aa (sapaan untuk Rafathar),” ucapnya.

| Baca juga: So Sweet! Raffi-Nagita Rayakan Ultah di Depan Kakbah

Tak lama kemudian, Rafathar ikut menangis, karena sedih akan ditinggal mama-papanya dalam waktu cukup lama. Sejumlah hal dijanjikan oleh Raffi maupun Nagita, untuk membujuk sang putra agar berhenti menangis. Mulai dari dibelikan banyak mainan hingga video call 10 kali dalam sehari.

Udah, mama udah nggak nangis. Dengerin mama, video call sama mama sehari berapa kali?,” ujar Gigi kepada Rafathar yang duduk di pangkuannya.

“Sepuluh,” sahut Raffi.

| Baca juga: Koper Hilang di Turki, Ini Tips dari Raffi-Gigi untuk Mengurusnya

Saat rombongan mengantar Raffi dan Gigi hingga ke lobi hotel, tampak Rafathar mulai tenang dan tidak menangis lagi. Meski ia masih digendong oleh asisten yang bertugas menjaganya.

Pasangan yang menikah pada 17 Oktober 2014 ini kemudian bergegas meninggalkan hotel. Belum sampai keluar pintu utama, Gigi kembali menangis.

Saat itu Raffi sempat menegur istrinya, agar tidak membangunkan Rafathar. “Nanti dia nyariin aku kalau nggak dikasih tahu dulu,” jawab Gigi sembari mengelap tangisnya.

Rafathar dan rombongan lainnya sendiri diketahui melanjutkan perjalanan pulang ke Indonesia. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here