Gara-Gara Ini, Manohara Kembali Dirumorkan Pindah Agama

foto-manohara-merokok pindah agama
Foto: Dok. Instagram Manohara

Manohara Odelia Pinot baru-baru ini menjadi sorotan setelah berinteraksi dengan penggemarnya lewat Instagram story. Model dan aktris 27 tahun itu diisukan pindah agama setelah interaksi tersebut.

Berawal ketika Manohara memberikan kesempatan untuk penggemar memberikan tiga pertanyaan kepadanya lewat fitur Ask My Top 3. Salah satu penggemar bertanya soal posisi seks favorit, yang terbesar hingga saat ini dan durasi seks paling lama. 

Mantan istri Tengku Muhammad Fakhry Petra itu pun memberikan jawabannya. “YOU NEED JESUS,” tulisnya dalam tiga buah kolom yang disediakan.

manohara-pindah-agama
Foto: Dok. Instagram Manohara

Baca juga: Nafa Urbach Terganggu dengan Video Mesra Zack Lee dan Manohara

Jawaban itu tentu saja langsung membuat banyak penggemar berspekulasi kalau Manohara pindah agama. Seperti diketahui, selama ini publik tahu kalau Mano memeluk agama Islam. Dengan menyebut Jenus, tidak sedikit yang mengira kalau Mano kini seorang Kristiani. 

Mano sendiri tidak pernah menjelaskan secara gamplang soal keyakinannya. Seperti diketahui, kabar Mano berpindah keyakinan sudah berembus sejak tahun lalu. Namun, kabar tersebut menguap begitu saja tanpa ada kejelasan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here