Miss World 2019 Hadiri Malam Puncak Penobatan Miss Indonesia 2020

Penobatan Miss Indonesia 2020
Foto: Istimewa

Malam Puncak Penobatan Miss Indonesia 2020 bakal digelar Kamis (20/2) esok, dan disiarkan langsung dari Studio RCTI+, Jakarta. Seperti tahun-tahun sebelumnya, malam penobatan Miss Indonesia selalu menghadirkan Miss World dan Miss World Organization.

Besok Event Director Miss World Organization, Mr. Steve D. Morley, akan kembali hadir bersama pemenang Miss World 2019, yaitu Toni Ann-Singh, yang berasal dari Jamaika.

Penobatan Miss Indonesia 2020
Foto: Istimewa

“Kami merasa bangga dan sangat berterima kasih atas dukungan serta perhatian besar yang diberikan oleh Miss World Organization kepada Indonesia. Khususnya pada proyek-proyek beauty with a purpose, yang perwakilan Indonesia berhasil menangkan di ajang Miss World dalam beberapa tahun secara berturut-turut,” kata Chairwoman of Miss Indonesia Organization, Liliana Tanoesoedibjo.

“Kehadiran mereka di Malam Puncak Penobatan Miss Indonesia 2020 tentu akan memberikan semangat dan motivasi kepada 34 finalis, yang salah satunya akan terpilih untuk mewakili Indonesia di ajang Miss World 2020,” imbuh Liliana.

Pada Malam Puncak Penobatan Miss Indonesia 2020, Tonni Ann-Singh juga akan mengikuti prosesi pemindahan mahkota dari Miss Indonesia 2019 Princess Megonondo, kepada Miss Indonesia 2020 terpilih.

Penobatan Miss Indonesia 2020
Foto: Istimewa

Malam Puncak Penobatan Miss Indonesia 2020 akan dipandu oleh host Daniel Mananta, Robby Purba, Amanda Zevannya. Dimeriahkan pula oleh penampilan artis Tanah Air yaitu Andmesh Kamaleng, Ayu Ting Ting, dan Marion Jola. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here