Patahkan Kabar tak Akur, Luna dan Melaney Ricardo Pamer Keakraban

luna-maya-dan-melaney-ricardo-baikan
Foto: Dok. Instagram Luna Maya/Melaney Ricardo

Geng Menteri Ceria yang beranggotakan Luna Maya, Melaney Ricardo, Ayu Dewi, Iwet Ramadhan dan Edric Tjandra, beberapa waktu lalu dikabarkan bubar. Saat itu juga beredar kabar jika hubungan Luna dan Melaney sedang renggang.

Hal itu diperkuat dengan penuturan Melaney yang mengaku pernah left group, karena cek cok dengan Luna. “Kalau yang left group udah lama dulu, ya biasa lah cek cok cek cok di antara temen,” ungkap Melaney dalam kanal YouTube Trans7 Official, Oktober 2019 lalu.

Namun akhirnya kabar tak sedap itu ditepis oleh Luna. Belum lama ini, perempuan kelahiran Denpasar itu membagikan video Instagram story berisi keharmonisannya dengan Melaney. Bersama Ayu Dewi juga, mereka bertiga terlihat akrab makan bersama.

“Dikata musuh, balikan aja kalik,” ungkap Luna mengawali video pendek itu. “Aku sudah memaafkan kamu loh, kamu nggak memaafkan aku,” balas Melaney sambil tertawa.

luna-maya-melaney-akur
Foto: Dok. Instagram Luna Maya

|Baca juga: Luna Maya Pasrah Dijuluki Ratu Horor dan Mirip Suzzanna Asli

Langsung saja Luna menyanggah penuturan sahabatnya itu. “Eh enak aja. Halo tidak ada apa-apa,” kata Luna yang juga tertawa lebar.

Suasana pada video itu nampak makin hangat. Istri Tyson James Lynch tersebut juga menegaskan bahwa hubungannya dengan Luna sekarang baik-baik saja.

“Kami udah baikan loh say. Bilang pada netizen budiman itu, kita nggak ada apa-apa sayang,” jelas Melaney. “Aku kan netral,” sahut Ayu Dewi.

luna-maya-dan-melaney-baikan
Foto: Dok. Instagram bulanbintang_lunsal

|Baca juga: Ayu Dewi Jadi Sasaran Gara-Gara ‘Pacar’ Luna Maya

Luna setuju dengan perkataan Melaney. Bagi pemain Suzzanna: Bernapas dalam Kubur (2018) itu, gosip-gosip yang menyangkut dirinya, cukup dinikmati saja.

“Gapapa-gapapa, kadang-kadang gosip itu perlu. Supaya lebih berwarna,” tuturnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here