Begini Cara William-Kate Ajarkan Anaknya soal Gaya Hidup Pedesaan

0
35
video george charlotte louis liburan-kate-middleton-pangeran-william-dan-anaknya
Foto: Dok. Instagram Kensington Royal

Pangeran William dan Kate Middleton kembali bekerja setelah mengambil cuti selama satu minggu untuk dihabiskan bersama putra-putrinya. Duke of Cambridge itu menceritakan, ia mengajak anak-anaknya untuk melakukan aktivitas tak biasa saat momen tersebut. Liburan singkat itu sendiri dilakukan di tengah kunjungan merekla di pertandingan rugby Wales for Six Nations di Cardiff, Sabtu (22/2) lalu.

Pangeran William yang menjadi patron dari Welsh Rugby Union, berkesempatan untuk berbincang dengan beberapa pihak yang mendukung lembaga tersebut. Salah satunya adalah Rhian Roberts. 

Di tengah istirahat pertandingan, suami Kate Middleton itu bercerita soal liburannya kepada Rhian. Ia baru saja mengajak putra-putrinya untuk menghabiskan waktu dan bermain dengan domba selama liburan.

“Kami mencoba beternak dan bermain dengan domba minggu ini. Charlotte pada awalnya tidak yakin dengan kegiatan ini, tapi George langsung ke sana. Louis sangat suka dengan traktor. Mereka suka melihat domba dan memberi makan domba,” cerita ayah tiga anak tersebut, seperti dilansir dari Hello Magazine.

Baca juga: Wow! Cabut dari Royal Family, Gaji Harry-Meghan Malah Melonjak Tajam

Tak hanya itu, Rhian mengatakan kalau Pangeran William adalah sosok yang begitu ramah. Ia membocorkan kalau putra sulung dari Pangeran Charles itu ingin anak-anaknya memahami kehidupan kota dan desa secara seimbang.

“Dia menceritakan kalau mereka belajar beternak pekan ini di Norfolk. Mereka (Pangeran William dan Kate) ingin anak-anaknya memahami cara hidup di desa sebaik memahami cara hidup di kota,” ungkap Rhian.

Sementara itu, Kate dan Pangeran William sudah memiliki beberapa jadwal setelah kembali dari cuti. Salah satunya mereka akan menghadiri acara bertajuk Dear Evan Hansen di Noel Coward Theatre, London pada 25 February besok. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here