Perut Shandy Aulia Pasca Melahirkan Sukses Bikin Para Artis Syok

perut-shandy-aulia-setelah-melahirkan-1
Foto: Dok. Instagram Shandy Aulia

Kebahagiaan masih terlihat jelas di wajah Shandy Aulia dan suami David Herbowo. Keduanya begitu menikmati menjadi orangtua baru dari putri cantik, Claire Herbowo yang dilahirkan pada Rabu (12/2) lalu. 

Shandy pun kerap membagikan potret bayinya di Instagram. Yang terbaru, ia membagikan foto saat bersama Claire. Setelah menanti selama delapan tahun lamanya, pemain film The Doll (2016) itu masih tak percaya kini ia sudah menjadi seorang ibu.

12 hari yang lalu @claireherbowolittlejoy masih di dalam perut mommy ♥️ dan hari ini kamu sudah bisa mommy sentuh, peluk dan cium ♥️ rasanya masih seperti mimpi… ?
I love you so muchhhh my bundle little joy?,” tulis Shandy di kolom caption. 

perut-shandy-aulia-setelah-melahirkan
Foto: Dok. Instagram Shandy Aulia

Baca juga: Potret Cantik Anak Shandy Aulia yang Sudah Dinanti Selama 8 Tahun

Unggahan tersebut pun langsung dibanjiri komentar para artis. Mulai dari Tasya Kamila hingga Maya Septha langsung syok melihat kondisi perut Shandy Aulia pasca melahirkan.

Mau ngumpulin yg lgs menatap perut sendiri dengan tatapan nanar ????,” tulis Tasya Kamila. “Omg itu perutttt???,” sahut Chelsea Olivia. “Gilaaaa perut gak ky abis lahiran ?,” kata Bunga Zainal. “WOY WOYY PERUTNYA WOYYY BARU LAHIRAN WOYYY #gasantai,” tulis Maya Septha.

Seperti yang diketahui, Shandy memang terkenal gemar melakukan olahraga meski sedang hamil. Inilah rahasia Shandy tetap bugar sepanjang masa kehamilan hingga saat ini. Meski begitu, aktivitas tersebut juga selalu di bawah pengawasan dokter. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here