Ups! Gisel dan Wijin Sudah Saling Tahu Kondisi Kamar Masing-Masing

0
469
Gisella Anastasia dan Wijaya
Foto: Dok. Instagram Gisella Anastasia

Penyanyi Gisella Anastasia dan kekasihnya Wijaya Saputra, kembali ramai diperbincangkan publik. Keduanya jadi bahan ledekan lantaran sudah saling mengetahui kondisi kamar masing-masing.

Semua itu bermula dari video TikTok yang dibuat Gisel bersama pria yang akrab disapa Wijin itu. Gisel dan Wijin menutup mata mereka. Kemudian keduanya menjawab pertanyaan yang muncul dengan cara saling tunjuk.

| Baca juga: Diam-Diam Ibunda Wijin Ternyata Sesalkan Perceraian Gisel dan Gading

“Siapa yang paling lemot di antara kalian?” bunyi salah satu pertanyaan dari aplikasi tersebut.

Pertanyaan pun berlanjut tentang siapa yang kamarnya paling berantakan. Wijin dengan sigap menunjuk ke arah Gisel. Sedang ibu satu anak itu memperlihatkan ekspresi malu, sembari tangannya menunjuk dirinya sendiri.

| Baca juga: Setahun Berpisah dari Gading, Gisel Ungkap Penyesalan Terbesarnya

Dari enam pertanyaan yang muncul, hampir semuanya dijawab dengan kompak oleh pasangan ini. Namun, warganet rupanya salah fokus pada pertanyaan tentang kamar yang berantakan. Pasalnya, ternyata Gisel dan Wijin sudah sama-sama tahun kondisi kamar masing-masing.

Topik itu pun jadi ramai diperbincangkan di kolom komentar. Terlebih setelah video ini dibagikan ulang oleh salah satu akun gosip di Instagram.

Kok udh tau kamar segala,” tanya akun @ummasita. “Cie cie..mainnya udh di kamar aja..ngapain aja mbk,” goda akun @ex9702. “Wkwkwk,, pernah maenΒ² ke kamar dong,, πŸ™ˆπŸ™ˆ tapi ada gempi ga ya??,” sahut akun @betty_martadinata.

| Baca juga: Penampakan Tato Gisella Anastasia Kembali Bikin Heboh

Sementara beberapa warganet lainnya berusaha mengimbangi komentar-komentar nyinyir tersebut.

Positip ting2 aj min.. Mungkin wijin pas mau ke toilet lewatin kmar gisel, jdi tau klo kmrny berantakan.. 😁,” tulis akun @shesilia_yeni. “Kenapa sih? Kalo pernah main kerumah liat kamar wajar kali πŸ˜…πŸ˜… trus masalahnya dmna? Tau kamar berantakan bukan berarti pernah sekamar, kalo pun pernah ya bodo amat bukan urusan kalian hey netijeeen πŸ˜‚,” tulis akun @ninis_utami. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here