Bergelimang Harta, Raffi Ahmad Ajari Nagita Slavina Hidup Hemat

raffi-dan-gigi-di-bali
Foto: Dok. Instagram Raffi Nagita

Kesempatan berkeliling dunia, tak hanya dimanfaatkan Nagita Slavina untuk menikmati indahnya suasana negeri lain. Istri Raffi Ahmad itu juga kerap menghabiskan waktunya untuk melakukan kegiatan yang banyak digemari kaum perempuan, yakni berbelanja.

Yang terbaru, Nagita begitu antusias ketika mengunjungi toko berlian di lantai bawah hotel tempat dia menginap. Saat melihat-lihat, ada satu perhiasan yang menarik perhatian perempuan yang akrab disapa Gigi itu.

“Sayang… lihat deh,” kata Gigi kepada suaminya. “Bagus banget,” sahut Raffi sambil memerhatikan berlian yang ditunjuk Gigi.

|Baca juga: Sultan! Nagita Beli Buah-buahan yang Harganya Bikin Melongo

Namun ternyata Raffi tidak memperbolehkan Gigi membeli berlian tersebut. Lelaki 32 tahun itu beralasan, seharusnya Nagita tak seenaknya saja membeli apa pun yang ingin dimilikinya.

“Aku tuh pengen ngajarin nggak semuanya yang dia suka itu harus dibeli. Ya aku ngajarin dia lah supaya lebih berhemat. Tapi dia dengerin aku. Dia istri yang baik, nurut. Aku bilang udah nggak usah lah, ntar aja kalau ada rezeki lagi,” jelas Raffi dalam kanal YouTube-nya.

|Baca juga: Raffi Ahmad Kaget Saat Tahu Masa Lalu Gigi dengan Mantan Pacarnya

Namun pikiran Raffi berubah. Rupanya dia ingat kalau tak lama lagi istrinya berulang tahun. Raffi pun kemudian berinisiatif untuk membelikan berlian secara diam-diam.

“Aku pengen kasih surprise sama dia. Anggep aja ini buat ulang tahun. Jadi ulang tahun aku punya kado,” beber Raffi, yang pada keesokan harinya langsung membelikan Gigi berlian yang dimaksud.

“Sekali-kali kita senangkan istri kita. Karena kalau senangkan istri kita, dapet pahala. Cuma kita juga harus ngajarin dia, nggak semua, meskipun Gigi mampu beli. Tapi dia nurut kalau aku bilang nggak usah,” tambahnya.

Wah gimana ya ekspresi perempuan kelahiran 17 Februari itu mendapat kado ulang tahun barang yang diinginkannya? Tunggu saja ya! (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here