Waduh! Kaca Rumah Dewi Perssik Pecah, Apa yang Terjadi?

dewi-perssik-bercadar
Foto: Dok. Instagram Dewi Perssik

Kejadian kurang mengenakkan baru saja menimpa pedangdut Dewi Perssik. Kaca rumah Dewi Perssik yang berlokasi di Jl Lebak Bulus, Jakarta itu tiba-tiba pecah. Berbagai pertanyaan pun muncul, apa yang akan terjadi?

Diketahui bangunan tiga lantai tersebut merupakan rumah baru milik Dewi yang belum ditinggali. Di rumah itu hanya ada seorang asisten rumah tangga yang bertugas menjaga.

Menurut penuturan sang asisten, ia tidak mengetahui secara persis bagaimana kejadian nahas itu terjadi. Saat akan mengepel lantai di ruangan tersebut, baru lah ia menemukan kaca tersebut telah pecah berkeping-keping.

| Baca juga: Dewi Perssik Kena Tegur Gara-Gara Bagikan Video Jorok

Terpantau dari tayangan YouTube DEWI PERSSIK REAL CHANNEL, Dewi bersama suami dan anaknya langsung datang ke rumah barunya, usai mendapat kabar dari sang asisten.

“Dapat kabar dari penjaga rumah kalau kaca di salah satu ruangan pecah. Semoga nggak ada apa-apa, dijauhkan dari orang-orang jahat,” kata artis yang akrab disapa Depe itu.

Lantaran rumah baru, perabotan di dalam bangunan ini pun masih kosong. Termasuk di ruangan tempat insiden kaca pecah itu terjadi.

Serpihan kaca terlihat jelas berceceran di lantai kayu. Namun istri Angga Wijaya itu melarang asistennya untuk membersihkan, karena akan dijadikan sebagai barang bukti untuk dilaporkan ke pihak berwajib.

| Baca juga: Musala sang Ayah Selesai, Depe: Pokoknya Lossss, Gak Rewelll

Hingga saat ini belum diketahui secara pasti penyebab insiden tersebut. Di tempat kejadian pun sama sekali tak ditemukan barang bukti lain, selain pecahan kaca itu sendiri yang ukurannya cukup tebal.

“Benturan nggak mungkin, karena dikunci dan kacanya tebal. Aku cuma bisa pasrah sama Allah. Apa pun yang terjadi, aku ikhlas. Nggak percaya hal-hal berbau mistis. Aku percaya punya Allah dan sudah kuserahkan pada pihak berwajib. Biar ini jadi bukti,” ungkap Depe sebelum mengakhiri videonya.

Oleh Depe, potongan video pendek yang menunjukkan kondisi rumahnya itu juga diunggah di Instagram-nya. Bukan hanya warganet, sejumlah rekan artis pun terkejut dengan insiden yang dialami Depe. Mereka lantas mengirim doa lewat kolom komentar untuk pelantun Mimpi Manis itu.

Kenapaaa????,” tanya Caren Delano. “Kenapa tuh,” tulis Soimah. “Kembaran knp itu Serem Bgt.. Smoga sll dlm lindungan Allah yaa Kembaran dan Keluarga.. Aamiin,” tulis Vega Darwanti. “Omg😪😭 jahat iseng bnr sih. Smoga terlindungi slalu ya Dew,” sahut akun @cheetahdpole. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here