Makin Lengket, Ini Bukti Gading Marten tak Bisa Jauh dari Juria Hartmans

juria-hartmans-dan-gading-marten-makin-mesra
Foto: Dok. Pri

Kian hari Gading Marten dan Juria Hartmans kian lengket saja. Setelah menghabiskan liburan dan malam Tahun Baru bersama di London, Inggris, kini keduanya kembali bersama di Jakarta. 

Gading dan Juria pun kompak membagikan kebersamaannya lewat Instagram story. Ayah Gempita Nora Marten itu membagikan foto Juria yang tengah tersenyum simpul ke arah kamera. 

Hey memble,” tulis Gading.

Tak hanya itu, Gading juga mengajak Juria untuk merayakan ulang tahun fotografer Triaji Jati. Dalam beberapa foto yang dibagikannya, Gading tampak nyaman meletakkan tangannya di pundak Juria. Potret tersebut seakan jadi bukti kalau Gading tak bisa jauh dari Juria. 

Hubungan-gading-Marten-dan-Juria-Hartmans-model
Foto: Dok. Instagram Gading Marten

Baca juga: Persembahan Gading untuk Mendiang Kobe Bryant Sukses Bikin Nangis

Tak hanya itu, lewat Instagram story-nya, Juria juga mengajak Gading jalan-jalan. Salah satunya ke tempat nongkrong Roosevelt, Jakarta.

gading-marten-dan-juria-hartmans-mesra
Foto: Dok. Instagram Juria Hartmans

Baca juga: 18 Artis Ini Buktikan Kalau Jadi Mantan Gak Harus Musuhan

Kedekatan mereka menyeruak setelah keduanya kerap berinteraksi lewat media sosial. Tak lama kemudian, Gading juga mulai mengunggah foto bersama Juria. 

Tak heran jika banyak yang penasaran dengan status hubungan Gading Marten dan Juria. Dalam sebuah wawancara, Gading mengatakan kalau Juria adalah ‘girlfriend’.

“Kalau buat bercandaannya kan, she is my girlfriend. She is a girl and she is my friend. Dah,” kata Gading disusul dengan tawanya.

Ketika ditanya lebih lanjut, mantan suami Gisella Anastasia itu meminta doa yang terbaik. “Thank you, thank you. Doain aja,” pungkas Gading. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here