Ups! Jessica Iskandar Pernah Diusir Ibunya saat Tepergok Ciuman

Jessica Iskandar ciuman
Foto: Dok. Instagram Jessica Iskandar

Masa remaja boleh dikatakan adalah paling seru dalam hidup. Banyak hal yang dilakukan kala itu, terpatri jelas di ingatan. Tak jarang, kita dibuat senyum-senyum sendiri jika mengingatnya.

Hal yang sama juga dirasakan Jessica Iskandar. Ibu dari El Barack Alexander itu terpaksa mengulik kembali kisah cinta monyetnya, gara-gara terikat dalam sebuah games bersama Nia Ramadhani, Tya Ariestya, Prita Aunalal, Theresa Wienathan, Sally Adelia Soraya.

| Baca juga: Didik Anaknya Seorang Diri, Jedar: El Barack Datang Gak Tangan Kosong

Dalam tayangan Ngopi Dara itu, mereka bermain Truth or Dare dengan memanfaatkan fitur Instagram. Beragam pertanyaan muncul, mulai hal termanis dari pasangan hingga tentang hal yang paling sulit dilupakan dari mantan kekasih.

Dengan wajah polosnya, artis yang akrab disapa Jedar itu bercerita kalau ia pernah ciuman di depan pagar. Sialnya, saat itu ia tepergok oleh ibunya.

“Aku pernah lagi ciuman di pagar, terus mamaku ngeliatin,” jawab Jedar sambil malu-malu menutup wajahnya dengan rambut Nia.

| Baca juga: Sempat Trauma, Ini Alasan Jedar Ambil Risiko Terima Pinangan Richard

Menariknya lagi, sang ibu tak langsung muncul untuk menegur atau memarahi Jedar. Melainkan hanya menunjukkan keberadaannya dengan bersuara seolah mengusir kucing. Jedar yang tahu bahwa ia telah tertangkap basah, hanya bisa mundur perlahan.

“Terus mamaku ginihush hush‘ kayak ngusir kucing. Terus pas aku lihat, aku langsung mundur,” lanjutnya.

Pengakuan jujur calon istri Richard Kyle itu langsung memecah suasana. Jedar dan semua yang ada di sana pun tertawa terbahak-bahak. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here