Ogah Dirayu Ajun, Jennifer Jill Cari Lelaki Lain yang Naksir Padanya

jennifer-jill-dan-ajun
Foto: Dok. Instagram Ajun Perwira

Istri Ajun Perwira, Jennifer Jill, nampaknya sedang galau. Satu per satu unggahannya di media sosial mengungkap tentang kegelisahan rumah tangganya. Yang paling baru, perempuan 49 tahun itu, mengunggah sebuah potret yang langsung mencuri perhatian publik.

Foto tersebut adalah potret Jennifer yang terlihat cantik dibalut baju berwarna hitam. Sesaat tak ada yang aneh pada unggahan tersebut. Namun, keterangan fotonya lah yang kemudian membuat warganet bertanya-tanya, ada apa sebenarnya dengan istri Ajun Perwira itu.

jennifer-jill
Foto: Dok. Instagram Jennifer Jill

“Jangan liat liat nanti NAKSIR lo ?,” tulis Jennifer.

|Baca juga: Istri Ajun Perwira Curhat soal Bosan dengan Pasangan, Ada Apa?

Melihat istrinya menuliskan kalimat itu, Ajun langsung kebingungan. Ia pun kemudian meninggalkan komentar pada unggahan Jennifer. “Lah kan kmu istri aku,” begitu kata Ajun.

Namun sepertinya Jennifer sedang merajuk. Bukannya mengiyakan perkataan Ajun, Jennifer justru menampik kebenaran yang dikatakan oleh lelaki pemain film Poconggg Juga Pocong (2011) tersebut.

“@ajunperwira siapa luuuu gue mau cari yg NAKSIR ama gue,” ungkap perempuan yang berjarak usia 17 tahun lebih tua dari Ajun itu.

|Baca juga: Hubungan Ajun Perwira dan Jennifer Jill Makin Panas?

Komentar demi komentar dari netizen langsung saja membanjiri unggahan yang sudah disukai oleh lebih dari 15 ribu pengguna Instagram itu. Tak sedikit yang kemudian mendoakan agar keduanya kembali berdamai.

“@jennifer_ipel baikan sih mamiii sama @ajunperwira Aku seneng liat kalian rukun kaya dulu?,” tulis akun @riyani_zahratunnisa. “Baikan aja mom @jennifer_ipel  kasian @ajunperwira kesepian. Tp tetep drmh dijiwir aja.. ??,” tulis akun @yunda_melati. “@jennifer_ipel jgn galak2 kaka?.. rukun2 ya kaka sm ka @ajunperwira,” tulis akun @septiani_rara2. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here