Beda 180 Derajat dari Para Artis, Ini Isi Lemari Cinta Laura

Apartemen Cinta Laura Isi Lemari Cinta Laura
Foto: Dok. Instagram Cinta Laura

Tampil menarik di depan publik jadi keharusan bagi seorang publik figur. Tak heran jika mereka memiliki banyak koleksi pakaian, tas, sepatu, hingga parfum, agar makin menunjang penampilannya.

Namun, siapa sangka bila Cinta Laura tak mengikuti arus tersebut. Sebagai artis, perempuan kelahiran Jerman itu justru suka tampil sederhana. Itu dibuktikan dengan tidak menimbun pakaian, tas atau sepatu.

| Baca juga: Yuk, Tiru Gaya Kekinian 10 Seleb Mix and Match Outer Panjang!

Tak percaya? Simak isi lemari Cinta Laura yang isinya jauh lebih sedikit dibanding milik para selebriti pada umumnya.

1. Lemari untuk blazer

Isi lemari Cinta Laura
Foto: Kanal YouTube Cinta Laura Kiehl

Beberapa waktu lalu, Cinta membagikan video room tour di kanal YouTubenya. Dari tayangan tersebut, ternyata bintang sinetron Upik Abu dan Laura itu lebih suka menggunakan barang untuk jangka waktu lama. Karena itulah, dia tidak memiliki banyak koleksi barang.

“Menurut aku, kalau kita udah punya semua yang kita perluin, untuk apa punya terlalu banyak barang? Karena aku tipe orang yang kalau suka sesuatu, aku pakai itu terus,” papar Cinta Laura.

“Karena aku tahu, uang yang aku pakai buat shopping bisa aku pakai buat hal-hal yang lebih berguna, seperti membantu orang yang kurang mampu, investasi ke pendidikan,” lanjutnya.

| Baca juga: Tak Suka Shopping, Cinta Laura: Aku Pakai Barang Itu hingga Rusak

Lemari pertama berisi blazer-blazer yang bisa dipadukan dengan tanktop sebagai dalaman. Jumlahnya pun tak terlalu banyak untuk sekelas artis. Cinta bahkan mengaku percaya diri mengenakan outfit yang sama berkali-kali.

Di lemari yang sama, tapi dalam section yang berbeda, dara kelahiran 17 Agustus 1993 itu menunjukkan hoodie kesukaannya. Ternyata itu adalah kenang-kenangan dari Atta Halilintar, saat mereka membuat konten kolaborasi.

“Bukan endorse, karena bener-bener menunjukkan budaya Indonesia. Ini keren,” puji Cinta.

| Baca juga: Ramah Banget! Cinta Laura Penuhi Keinginan Penggemar yang Ngidam

Dua laci di bagian bawah lemari diisi dengan baju-baju one piece, celana jeans ketat panjang dan army pants.

2. Lemari untuk baju pesta

Isi lemari Cinta Laura
Foto: Kanal YouTube Cinta Laura Kiehl

Dengan model lemari yang hampir sama, lemari ke dua ini penuh dengan baju-baju pesta. Ada sequin dress, jumper, cocktail dress.

Ada salah satu section dari lemari ini yang menjadi favorit Cinta. Isinya dress-dress motif bunga, yang biasa dikenakan untuk ke pantai.

| Baca juga: Ide 10 Pakaian Olahraga Cinta Laura Ini Bikin Kamu Semangat Workout!

Sementara itu dua laci bagian bawah dimanfaatkan sebagai tempat penyimpanan celana pendek dan baju-baju olahraga. Salah satu fakta menarik dari seorang Cinta Laura, ia menyimpan lebih banyak pakaian olahraga daripada baju kasual.

Selain tersimpan dalam laci-laci itu, Cinta masih memiliki beberapa kabinet lagi yang isinya penuh dengan jaket dan baju olahraga, legging, sampai sport bra.

3. Rak tas dan high heels

Isi lemari Cinta Laura
Foto: Kanal YouTube Cinta Laura Kiehl

Sederet artis mungkin memiliki puluhan, bahkan ratusan tas branded untuk dikoleksi. Namun itu tak ada dalam kamus Cinta Laura. Dalam raknya yang tak terlalu besar itu, ia hanya memiliki slot dua baris untuk menyimpan tas. Itu pun tidak penuh.

Pada rak yang sama pula ia menyimpan sepatu high heels yang jumlahnya tak lebih dari 12 pasang. Sepatu-sepatu tersebut hanya digunakan untuk performance.

4. Rak sepatu

Isi lemari Cinta Laura
Foto: Kanal YouTube Cinta Laura Kiehl

Satu lagi rak putih untuk menyimpan sepatu boots, flat shoes, wedges. Totalnya bahkan tak sampai 10 pasang. Sama seperti koleksi sneakers di rak sampingnya, yang jumlahnya pun hanya sembilan pasang. Satu di antaranya setia menemani Cinta untuk olahraga, hingga tampilan sepatu tersebut cukup buluk menurut Cinta. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here