Apa Jadinya jika Iron Man Pindah ke Dunia Sebelah, DCEU?

0
101
iron-man-ke-dc-robert-downey-jr-gabung-dc
Foto: Marvel

Masih banyak yang patah hati dengan kematian Iron Man dalam film Avengers: Endgame (2019). Tapi aksi heroik Tony Stark di akhir hayatnya tak akan pernah dilupakan. Pengorbanannya berhasil mengantarkan Thanos dan pasukannya menghilang menjadi debu.

Tak heran bila banyak yang menilai, ujung karier Robert Downey Jr. (RDJ) di Marvel Cinematic Universe, sangat memukau. Namanya pun seakan tak bisa dipisahkan dari karakter Iron Man. Lalu apa jadinya jika si Iron Man pindah ke dunia sebelah yang jadi saingan MCU alias DC Extended Universe (DCEU)?

Dilansir dari We Got This CoveredRobert Downey Jr. sudah melakukan perundingan dengan Warner Bros untuk masuk dalam DCEU. Kabarnya ayah tiga anak itu akan memerankan karakter bernama Hal Jordan dalam film Green Lantern Corps, remake dari film Green Lantern (2011).

Sejak Ryan Reynolds gagal membawa kesuksesan untuk Green Lantern, para penggemar penasaran siapakah yang akan ditunjuk untuk menjadi pahlawan yang memegang kekuatan dari cincin hijau zamrud ini. 

Sejumlah nama besar seperti John Krasinski, Zac Efron, Tom Cruise dan Chris Hemsworth masuk jadi kandidat untuk memainkan Green Lantern. Bahkan aktor Tyrese Gibson sudah beberapa kali mengungkapkan keinginannya untuk menjadi Green Lantern.

Jika memang RDJ akan bermain di DCEU, filmnya mungkin tidak akan tayang dalam waktu dekat. Pasalnya, jadwal aktor 54 tahun itu begitu padat. Dilansir dari IMDbRDJ akan bermain dalam Sherlock Holmes 3, All Star Weekend dan sebuah biopik John Brinkley. Jadi, sabar saja menanti kabar selanjutnya ya…(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here