Kasih Sayang Inul untuk Nikita Mirzani Bikin Air Mata Meleleh

0
11145
Inul-daratista-dukung-Nikita-Mirzani-dan-ditangkap-polisi
Foto: Dok. Instagram Inul Daratista

Belakangan ini publik dihebohkan dengan Nikita Mirzani yang kembali ditangkap pihak kepolisian. Ia ditetapkan sebagai tersangka atas kasus penganiayaan terhadap mantan suaminya, Dipo Latief.

Sederet sahabat dan kerabatnya pun memberikanj dukungan kepada Nikita. Salah satunya datang dari pedangdut Inul Daratista. 

Jumat (31/1) kemarin, ia mengunggah fotonya saat bersama Niki dan ketika menggendong si kecil Arkana. Inul juga mengungkap sifat sebenarnya dari ibu tiga anak tersebut.

Seorang nikita memang selalu kontroversi 😘 Sejujurnya Nyai adlh perempuan baik,santun dan hebat. Tidak seperti yg kalian lihat , klo dia lagi blak blakan dan bebas dlm tutur katanya,pedes dan berani,” tulis Inul membuka keterangan fotonya. 

Baca juga: 9 Gaya Ekstrem Inul Daratista Saat di Atas Panggung

Inul mengatakan kalau Niki sebenarnya adalah perempuan yang baik. Ia selalu berjuang keras untuk anak-anaknya hingga rela melakukan apa pun untuk mereka. Inul lantas meminta kepada publik agar tidak menghakimi perempuan yang kerap disapa Nyai tersebut.

Sendiri menafkahi 3 anaknya. Terkadang dia hrs menerabas rambu2 aturan yg ada .
Aku atau siapapun kalian tak perlu menghakimi . Sejatinya kalian,aku dan kamu bukanlah org yg sempurna . Tuhanmu memberikan kekurangan cukup byk,dan tugas kalian adlh membuatnya jd kelebihan dan jd kehebatan,” lanjut Inul

inul-daratista-gendong-anak-nikita-mirzani
Foto: Dok. Instagram Inul Daratista

Ia mengatakan, Niki memang perempuan yang tak sempurna dan sering dicap sebagai perempuan nyinyir. Inul memberikan pembelaan bahwa imej tersebut mungkin saja hanya untuk kepentingan pekerjaan Niki.

Asline baik banget,💕 Menurutku dia wanita jujur blak blakan dan hebat sangat hebat mgkn .
Walaupun dia bajune blak blakan tapi aku tau dia tidk nakal ,beda dgn yg kebungkus tapi jula juli,” imbuh pelantun Goyang Dombret itu.

Baca juga: Beragam Koleksi Lengkapi Rumah Mewah Inul Daratista

Istri Adam Suseno itu juga menyinggung soal pernikahan Niki. “Dia gagal mempertahankan suami tapi bagiku dia hebat krn mampu mempertahankan anak2 yg dilahirkannya ttp ada dlm pelukannya❤️memberinya tempat teduh,makan dll hasil dr kerjaan dia yg kdg kalian ada yg tdk suka.🙏😘,” kata Inul.

Tak lupa, Inul juga mengungkapkan dukungannya kepada Niki. Dia akan tetap menyayangi Niki apa adanya. Karena Inul yakin kalau Niki adalah perempuan hebat, kuat dan luar biasa. 

Niki sayang…. sebagai mbakmu aku support perjuanganmu . Apapun adanya dirimu ,aku akan tetap sayang padamu 💕 Aku tau kamu hebat,setrong💪dan luar biasa. Doaku agar kamu sehat pjg umur dan kuat , kau hrs tunjukkan lagi kekuatanmu kehebatanmu nduk😘agar mrk tau bahwa kamu tdk akan pernah takut dgn org2 yg tdk punya nyali sepertimu,” tambahnya.

Ia juga menyampaikan pesan kepada Niki, bahwa ini bukanlah karma. Melainkan tantangan yang harus dihadapinya untuk sementara waktu.

Sayangku Nyai… ini bukan karma untukmu ,kau hrs tau itu. Ini hanya jalanan di depanmu yg sedikit ada bara dan hrs kamu injek sebentar, meskipun melepuh hati dan jiwamu tapi tanda itu akan membekas dan menorehkan tanda utk kenang2an anakmu nanti, bgmn seorg ibu berjuang utk anaknya sampai luka berdarah2 . Tak perlu kau tunjukkan pd dunia kejamnya perjalananmu. Cukup kau tunjukkan pd putra putrimu sj ,agar tau ibunya super hebat memperjuangkan kalian,” kata Inul.

Baca juga: Penantian Berbuah Manis, 7 Seleb Ini Hamil Setelah Lama Menikah

Di akhir tulisannya, Inul juga berpesan kepada Niki agar terus kuat. Ibu satu anak itu menyebut Niki sebagai macan perempuan yang selalu tegar.

Dear Nikita, kamu perempuan hebat. Kamu bukan wanita lemah ! Dan lemah gemulai .😘 Kamu macan perempuan ❤️😘👍 Aku tak bisa meniru gayamu yg pemberani itu❤️🥰
#savearkana❤️ Sayangku niki keadilan akan datang padamu,sing sabar sayang ❤️gusti mboten sare😭 Lov u Nyai ❤️ @nikitamirzanimawardi_17 @fitri_salhuteru,” pungkas Inul. 

Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar netizen. Mereka terharu dengan kasih sayang Inul untuk Niki. 

Aku baca nya smpe sedih😢,” tulis akun @lalazahra1535. “Meleleh 😢😢 kalian wanita tangguh bunda & nyai ❤️❤️ semoga di balik ujian ini ada kebahagian menanti nyai beserta ketiga anaknya ❤️ aamiinn,” sahut akun @elisauwik. “Caption nya bikin sedih bunda. we love you nikita mirzani ❤️ #savearkana #savearkana❤️,” akun @kevingianniinara menambahkan.

Sementara itu, ketika Niki ditangkap, Inul sempat menawarkan diri untuk menjaga anak-anak Niki. Ia mengungkapkan hal tersebut di kolom komentar salah satu unggahan Niki.

Sayang sayangkuuuu😘❤️😍 nek nyai sibok titipin aja nih anak2 kerumah biar aku yg jagain 💋💋💋💋💋,” tulis Inul. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here