Berangkatkan Umrah 62 Orang, Ini Alasan Inul Daratista

pesan-inul-daratista-quotes soal cinta
Foto: Dok. Instagram Inul daratista

Seiring dengan bertambahnya usia, pedangdut Inul Daratista ingin menaikkan kualitas hidupnya menjadi lebih baik. Seperti di momen perayaan ulang tahunnya yang ke-41 beberapa waktu lalu, misalnya.

Saat itu Inul memberikan hadiah umrah gratis kepada 59 customer dan tiga orang karyawannya. Hal tersebut dilakukannya bukan tanpa alasan. Perempuan yang juga memiliki bisnis karaoke itu, ingin hadiah yang diberikannya memiliki manfaat seumur hidup mereka.

“Terus aku mau ngapain? Kasih hadiah mobil ntar rusak ya dijual. Kasih sepeda motor ya gitu deh, setahun dua tahun bosen, ganti yang baru. Nggak ada kenang-kenangannya,” jelas Inul dalam tayangan Nih Kita Kepo, Jumat (7/2).

|Baca juga: Kasih Sayang Inul untuk Nikita Mirzani Bikin Air Mata Meleleh

“Tapi kalau umrah itu sampai mati kan dibawa. Jadi menjadi kenangan yang indah gitu,” ucapnya.

Kini Inul tak merasa kekurangan harta. Ia pun ingin melakukan banyak hal baik, sehingga orang-orang akan mendoakan kebaikan pula untuknya.

“Jadi ini menurut aku pas banget buat momen aku. Karena kan sebenarnya aku nggak butuh apa-apa, nggak perlu apa-apa. Perlu doa aja,” ungkap perempuan kelahiran Pasuruan itu.

|Baca juga: Tak Pernah Menawar saat Beli di Pedagang, Ini Alasan Inul Daratista

“Kalau seandainya ibadah aku, amalan aku diterima, terus mereka mendoakan aku dengan ikhlas, kan itu luar biasa buat aku,” lanjutnya.

Sebelumnya, Inul pernah memiliki keinginan untuk pergi umrah bersama suami dan anaknya. Keinginannya pun semakin bertambah dengan mengajak orang beramai-ramai melakukan ibadah di Tanah Suci itu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here