Hyoyoen ‘SNSD’ Ungkap Alasan Ogah Dikenali Banyak Orang

hyoyeon-snsd
Foto: Dok. Instagram Hyoyeon

Menjadi personel girl band terkenal dan sukses dalam solo karir, tak membuat Hyoyeon ‘SNSD’ terlena dengan ketenaran. Menjadi orang terkenal ternyata kerap membuat Hyoyeon kehilangan privasinya.

Itulah yang membuat perempuan 30 tahun itu selalu menutup diri saat pergi ke ruang publik. Diam-diam, Hyoyeon mengenakan masker ataupun topi agar dirinya tidak mudah dikenali, karena ingin menjaga privasinya.

“Member SNSD bilang kepada aku, aku orangnya bebas banget. Tapi kemana pun aku pergi, gak pernah seperti ini (tanpa penutup seperti masker atau topi),” ungkap Hyoyeon dalam kanal YouTube Boy William belum lama ini.

|Baca juga: Boy William Rekrut Anggota SNSD Jadi Anak Alay TikTok

“Aku juga gak sadar, tapi kayaknya aku lumayan sensitif dengan pandangan orang lain. Jadi aku selalu pakai masker dan topi. Kemanapun aku pergi orang-orang tidak mengenal aku,” lanjutnya.

Meski begitu, Hyoyeon tak mau bersikap sombong dengan penggemar yang mengenalnya. Saat ada yang mengenalinya dan meminta foto bersama, Hyoyeon tak pernah menolaknya.

“Tapi kalau ada yang mengenal aku misal dalam tempat minum seperti ini, dan minta foto bareng, aku pasti foto bareng. Mau bagaimana pun kondisi aku, aku tetap mau foto bareng,” beber Hyoyeon.

|Baca juga: Intip Serunya Reuni Member SNSD di Pesta Ulang Tahun Tiffany

Jika harus hidup tanpa dikenal khalayak luas, hal tersebut tak menjadi masalah bagi wanita yang kini sibuk menjadi DJ itu. Namun, secara terang-terangan Hyoyeon mengungkapkan tak mau hidup miskin dan susah.

“Aku pilih tidak terkenal tapi kaya. Alasannya karena biasanya untuk hidup dan membesarkan anak-anak, kita perlu nafkah. Untuk mencari nafkah, sebagai orang biasa, untuk makan dan hidup pada dasarnya harus ada uang. Tapi kalau miskin kemungkinan besar akan susah hati. Jadi menurut aku harus ada uang,” aku Hyoyeon. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here