Lelah Difitnah, Sarita Ogah Ditanya Lagi soal Harta dan Mantan Suami

sarita-harta-gono-gini
Foto: Dok. Instagram Sarita Abdul Mukti

Belakangan ini, perseteruan rumah tangga Sarita Abdul Mukti dan mantan suaminya, Faisal Harris, kembali mencuat ke publik. Permasalahannya mulai memanas, usai Sarita buka suara tentang kebenaran pembagian harta gono-gini hasil perceraiannya.

Menurut Sarita, mantannya memberi enam aset yang statusnya diagunkan. Karenanya, ibu empat anak itu harus melunasi bunga pada sertifikat aset-aset tersebut, dimana nama Sarita digunakan sebagai jaminan.

Seperti dalam Instagram Story-nya belum lama ini, Sarita mengaku sang mantan suami tidak membayar bunga kredit bank sebesar Rp77juta. Hingga dia dikejar-kejar pihak bank pemberi kredit.

Hei pak pengacara yg terhormat.. suruh tuh klien anda bayar bunga bank yg kreditnya atas nama saya. Jahat banget ya mau bikin nama saya di black list Bank Indonesia,” tulis Sarita.

Sekarang bunga bank tidak dibayar oleh beliau, surat peringatan 1 sudah datang, February 2020 akan datang surat peringatan ke 2,” kata Sarita.

Berkali-kali Sarita mengungkap soal gono-gini dan masalah yang berkaitan dengan mantan suami, berkali-kali pula pihak Faisal membantah. Melalui pengacaranya, Faisal mengatakan bahwa pihaknya akan membayar aset gono-gini yang diagunkan itu.

|Baca juga: Ini yang akan Dilakukan Sarita jika Rumah Rp 49 M Miliknya Terjual

Kini nampaknya Sarita sudah lelah. Melalui unggahan terbarunya di Instagram, Sarita menegaskan tak mau lagi membahas masalah Faisal. Apalagi jika disangkutkan dengan Jennifer Dunn.

“Terima kasih untuk seluruh rekan2 MEDIA, kalau saya klarifikasi terus kapan selesainya, balas2an pantun terus menerus. Saya tidak lagi bersedia diwawancara untuk hal tersebut.. saya mau muncul di acara tv ? yg tentang ceria2 dan lucu2 saja,” tulis Sarita dalam kolom keterangan foto.

|Baca juga: Suami Tergoda Jedun, Sarita Beri Peringatan Keras untuk Para Lelaki

Sarita sudah tak mau lagi difitnah soal harta gono-gini tersebut. Ia juga tak mau disebut bergelimang harta. Sarita bertekad untuk segera mencari pembeli-pembeli yang tertarik dengan rumah mewahnya.

“Saya sudah melupakan masalalu-tidak ada dendam-hanya saya marah ketika difitnah #kaya7turunan #bergelimangharta,” tulis Sarita.

“Biarkan saya konsentrasi menata hidup, mencari nafkah dan saya sedang berjuang untuk menjual aset2 hibah dari mantan suami dan harus mengurusi sertifikat2 aset yg dijaminkan di bank,” lanjut mantan model video klip itu.

Di akhir pernyataannya, Sarita memberi penegasan bahwa saat ini ia lebih memilih bungkam. “Terima kasih salam damai. Mulai saat ini SILENCE IS SOMETIMES THE BEST ANSWER,” tutupnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here