Maia Estianty Terciduk Kirim Tanda Cinta untuk Anak Mulan Jameela

Maia Estianty dan Anang
Foto: Dok. Instagram Maia Estianty

Kedekatan Dul Jaelani dengan saudara kandungnya memang tak perlu diragukan lagi. Begitu pula dengan adik-adik sambung dari pernikahan sang ayah, Ahmad Dhani, dengan Mulan Jameela.

Dul begitu mencintai adik-adiknya. Remaja 19 tahun itu beberapa kali terlihat menemani kedua adiknya bermain. Bahkan tak jarang pula ia membagikan kebersamaan itu di media sosialnya.

| Baca juga: Dul Jaelani Ungkap Kepedihan Hati saat Ditinggal sang Ayah

Seperti yang terbaru, Dul mengunggah potret berdua dengan Safeea Ahmad. Foto tersebut diambil di dalam studio milik Dewa 19. Safeea pun tampak enjoy berpose dengan keyboard di depannya.

Safeea Ahmad dan Dul Jaelani
Foto: Dok. Instagram Dul Jaelani

Tak kalah manis dari senyum keduanya, Dul mengiringi unggahan itu dengan keterangan foto singkat, tapi menyentuh.

Feea my love,” begitu tulis Dul di caption.

| Baca juga: Penuh Haru! Ini Persembahan Dul untuk Sang Bunda yang Ulang Tahun

Siapa sangka, unggahan itu mendapat perhatian dari sang bunda, Maia Estianty. Istri Irwan Mussry itu memberikan dua tanda hati untuk foto Dul dan Safeea.

❤️❤️,” tulis Maia Estianty singkat.

Hingga sekarang, lebih dari 500 orang menyukai komentar Maia. Di sisi lain, tak sedikit yang merasa salut dengan pencipta lagu Dear Diary ini.

@maiaestiantyreal baik banget bunda hatinya ❤️, @mulanjameela1 @ahmaddhaniofficial maia suka kalo dul sayang sama adik adiknya meskipun beda ibu,” puji akun @ratnardewi. “@maiaestiantyreal woww sejuta cinta untukmu juga bund…????,” tulis akun @alfierahmawati. “@maiaestiantyreal iloveyu bundaaaa terharuuu??????,” tambah akun @withadamopolii_. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here