Pose Romantis bak Prewedd, Prilly Latuconsina Segera Menikah?

Prilly Latuconsina Get Married
Foto: Dok. Instagram Jeff Smith

Setelah putus dari Maxime Bouttier, aktris Prilly Latuconsina tiba-tiba membuat heboh dengan memamerkan potret mesranya bersama seorang pria. Lelaki tersebut adalah aktor muda Jeff Smith.

Ada dua foto hitam putih yang dibagikan Prilly di Instagram pribadinya, Rabu (5/2) kemarin. Keduanya sama-sama bernuansa foto pre-wedding.

| Baca juga: Curhat Soal Maxime, Prilly: Hubungan Baik Sebagai Teman Saja

Pada foto pertama, pose keduanya tampak begitu intim. Hidung mereka saling bersentuhan. Sedang mata mereka sama-sama terpejam, seolah penuh penghayatan. Slide berikutnya, mereka saling berpandangan. Lengkap dengan senyuman yang masih konsisten merekah di bibir masing-masing.

Prilly Latuconsina Get Married
Foto: Dok. Instagram Prilly Latuconsina

I Said Yes ? 10/02/20 #PrillyGetMarried,” begitu tulis Prilly mengiringi foto tersebut.

| Baca juga: Prilly Berharap Bisa Berjodoh dengan Reza Rahadian

Belum 24 jam foto itu ‘bertengger’ di Instagram, nyatanya sudah lebih dari 602 ribu pengguna Instagram meninggalkan tanda like di sana. Bahkan sejumlah artis pun tertarik untuk ikut berkomentar.

Uhuuuggg aku kesedak ?,” tulis Rossa terkejut. “This is so cute!,” puji Cinta Laura.

Sementara itu, tak sedikit netizen yang menilai Prilly dan Jeff adalah pasangan yang serasi.

Ko cocok yaaa?,” tulis akun @nabeladj. “GATAU KENAPA BISA COCOK GITU?,” sahut akun @evindaintan. “Ya Allah berasa fto preweding beneran dech ah ini mah @prillylatuconsina96,” puji akun @aniezpvtaiwan.

| Baca juga: Prilly Latuconsina Nangis Gara-gara Reza Rahadian

Di lain sisi, rupanya foto prewedd tersebut merupakan bagian dari film series yang dimainkan oleh Prilly dan Jeff. Sebelumnya Prilly juga sempat menghebohkan jagat maya dengan unggahan undangan pernikahan, yang ternyata juga untuk kepentingan film tersebut. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here