Citra Kirana Hamil, Wajah Rezky Adhitya Langsung Memerah

Honeymoon Citra Kirana
Foto: Dok. Instagram Citra Kirana

Baru saja dua bulan lalu Citra Kirana dan Rezky Adhitya menyita sorotan publik dengan kabar pernikahannya. Kali ini, pasangan yang baru pacaran pada pertengahan tahun 2019 lalu itu, lagi-lagi membagikan kabar bahagia. Ya, Citra Kirana hamil.

Untuk mengabadikan berita membahagiakan itu, Citra merekamnya dalam sebuah video yang diunggah di kanal YouTube-nya, Kamis (27/2). Awalnya, Citra sendiri tak tahu jika dirinya hamil. Namun tanda-tanda yang dirasakannya, membuat perempuan 25 tahun itu memberanikan diri untuk tes kehamilan.

“Aku deg-degan banget, nih. Apa hasilnya, ya. Tunggu ya gaes. Bismillahirrohmanirrohim. Apa pun hasilnya, ini yang terbaik. Aduh deg-degan sih sebenarnya,” ungkap Citra sambil mengambil test pack untuk mengecek hasilnya.

Eh yesssss,” teriak Citra saat melihat test pack-nya bertuliskan ‘yes’ yang berarti positif hamil.

|Baca juga: Citra Kirana dan Rezky di Italia: Pakai Baju Couple Sampai Umbar Pelukan

Perempuan yang kerap disapa Ciki itu, tak mau menyia-nyiakan momen penuh haru ini. Ia pun berinisiatif untuk meberitahu suaminya lewat sebuah kejutan.

Makan malam romantis pun disiapkan oleh Ciki. Ia menyewa sebuah tempat makan yang pemandangannya menghadap ke arah menara Eiffel. Memang, saat itu mereka sedang berada di Paris, sehingga suasana jadi semakin romantis.

“Sayang, aku memang sengaja reserve tempat ini cuma untuk kita doang. Sweet nggak? Aku punya surprise untuk kamu. Ini surprise banget, sih. Kamu siap belum?” tanya Ciki sambil tertawa.

Rezky kebingungan melihat sang istri terus menggodanya. Sesekali Rezky terlihat salah tingkah karena Citra terus menanyakan apakah ia siap dengan hadiah tersebut.

“Apaan sih surprise kok siap. Iya siap,” jawab lelaki 35 tahun itu.

“Kamu siap nggak punya anak?” celetuk Citra tiba-tiba.

|Baca juga: Rezky Adhitya Diwanti-wanti Nia Ramadhani Soal Pernikahannya

Kaget dengan pertanyaan itu, Rezky langsung menebak jika Citra akhirnya hamil. Tak bisa berkata-kata untuk mengungkap rasa bahagianya, pemain film Suka Ma Suka (2009) itu pun tak kuasa menahan tangis.

“Ha? Kamu hamil? Peluk dong,” ungkap Rezky sambil menyeka air matanya.

Beberapa kali Rezky mencium Ciki karena merasa sangat bahagia. Ia pun memeluk erat istrinya yang saat itu wajahnya tengah memerah. “Moga-moga kita makin kompak dan mencintai. Oh my god, you are so pretty,” ucap Rezky. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here