Brad Pitt Lempar Guyonan soal Harry di BAFTA, Ini Reaksi Kate-William

brad-pitt-harry-kate-middleton-pangeran-william
Foto: Kevork Djansezian/Getty Images; Pool/AFP/Getty

Mundurnya Pangeran Harry dan Meghan Markle sebagai anggota senior Royal Family masih menjadi sorotan hingga kini. Bahkan, aktor Brad Pitt memberikan dedikasi untuk Pangeran Harry di ajang British Academy Film Awards (BAFTA) 2020, Minggu (1/2) lalu.

Brad berhasil menyabet penghargaan katagori Aktor Pemeran Pendukung Terbaik melalui perannya di film Once Upon A Time In Hollywood (2019). Sayangnya, mantan suami Angelina Jolie itu tak bisa hadir. Penerimaan penghargaan itu pun diwakilkan oleh Margot Robbie. Ia membawa sebuah surat dari Brad.

“Hei Inggris! Aku mendengar kamu sekarang lajang. Selamat datang di klub!” begitu bunyi pembukaan dari Brad, menyinggung soal Brexit. 

Baca juga: Pangeran Harry Mundur, Ini Gadis Cantik yang Gantikan Posisinya

Margot pun menyampaikan rasa terima kasih Brad kepada sederet pihak, termasuk sang sutradara, Quentin Tarantino. Tak hanya itu, Brad juga menamakan piala BAFTA yang diperolehnya itu dengan nama Harry.

“Dia berkata, dia akan menamai (pialanya) dengan nama Harry. Karena dia sangat bahagia membawanya pulang ke Amerika dengannya,” lanjut Margot disusul dengan tawa dari para undangan. 

“Itu kata-katanya (Brad Pitt), bukan aku. Terima kasih,” tukas Margot.

Baca juga: Yuk, Kenal Lebih Dekat dengan Gadis Cantik Pengganti Pangeran Harry

Mendengar guyonan yang disampaikan Brad Pitt itu, seperti apa respons Pangeran William dan Kate Middleton yang duduk di antara tamu undangan? Duke dan Duchess of Cambridge kompak tertawa. Keduanya pun memberikan tepuk tangan untuk kemenangan Brad tersebut. 

Sementara itu, kini Meghan dan Pangeran Harry tengah menikmati hari-harinya di Kanada. Keduanya dikabarkan menetap di Vancouver Island. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here