Nikita Bongkar Keterlibatan Mantan Suami yang Membuatnya Dipenjara

Nikita Mirzani dan Sajad Ukra
Foto: Dok. Instagram Nikita Mirzani

Tak terima dirinya diusik, Nikita Mirzani mulai membongkar keterlibatan mantan suami ke duanya, Sajad Ukra, yang membuatnya dipenjara selama tiga hari. Niki membagikan bukti-bukti berupa rekaman suara pria yang diduga Sajad Ukra di Instagram pribadinya.

Dari isi voice note tersebut, Sajad Ukra seolah tak rela Niki bisa dengan cepat bebas dari penjara. Seperti yang diberitakan sebelumnya, Niki telah dipulangkan dari Polres Jakarta Selatan, sejak Senin (3/2) lalu. Sebelumnya Niki ditahan dan dijadikan tersangka atas kasus dugaan penganiayaan terhadap mantan suaminya, Dipo Latief.

Berikut ini adalah lima bukti dugaan keterlibatan Sajad Ukra yang diunggah oleh Nikita Mirzani:

1. Membayar Polisi untuk Memasukkan Nikita Mirzani ke Penjara

View this post on Instagram

A post shared by Nikita Mirzani Mawardi (@nikitamirzanimawardi_17) on

“Negara elo itu sangat korupsi. Gue bisa bayar polisi untuk masukin elo ke penjara” itu artinya netizen,” tulis Niki mengawal caption-nya.

| Baca juga: Nikita Mirzani Bebas, Yuk Kenalan dengan Sosok yang Jadi Penjaminnya

Jika benar itu adalah suara dari sang mantan suami, maka ini sekaligus membuktikan bahwa Sajad Ukra turut andil untuk menjebloskan Niki ke penjara. Selain itu, Niki pun merasa kesal lantaran Sajad Ukra telah menghina Indonesia sebagai negara korup.

2. Tak Ada yang Bisa Membantu Nikita Mirzani

Dalam rekaman suara tersebut, Sajad Ukra mengatakan bahwa di dunia ini tak akan ada yang bisa membantu Nikita Mirzani. Bahkan terdengar jelas di sana, ayah dari Azka itu juga membawa-bawa nama pengacara kondang Hotman Paris dan Fitri, yang mana menjadi penjamin kebebasan Niki.

3. Nikita Mirzani akan Kembali Mendekam di Penjara

Pada rekaman kali ini, suara Sajad Ukra semakin meninggi. Dia bahkan mengatakan sejumlah kata-kata tidak pantas, yang ditujukan kepada Niki. Sajad Ukra seolah memberi peringatan kepada artis 33 tahun itu bahwa ke depan, ia dan sang istri lah yang akan kembali membuat Niki mendekam di penjara.

Pak polisi panggil saja sajad ukra kita tes suara dia dengan semua rekaman yang ada di saya. Kita dengar kan dan samakan suara nya. Panggil istri nya sajad ukra juga pak polisi. Menghina sekali. Saya urusan bukan dengan dia kenapa dia begitu sok jago sok berkuasa,” tulis Niki mengiringi unggahan tersebut.

4. Persekongkolan Sajad Ukra dan Dipo Latief

2 mantan suami yg sudah ku ceraikan jadi satu ?BFF till jannah. Amin ?,” begitu tulis Niki dalam video pendek yang diunggah.

| Baca juga: Ditertawakan usai Diseret Polisi, Nikita Mirzani: Itu Cuma Segelintir Corona

Dalam video berdurasi 17 detik itu, Dipo Latief dan Sajad Ukra terlihat dalam satu acara yang sama, dengan pasangan mereka masing-masing. Kebersamaan itu lah yang kemudian membuat warganet menduga ada persekongkolan di antara kedua mantan suami Niki itu.

Mau tumbangin seorang nyai mereka bersekutu.. btw mantan2 nyai kayanya gagal moveon apa ya.. ?,” tulis akun @faridacien. Ya ampun jahat kali ya laki2 2 itu. Najissssss,” sahut akun @myindira.

5. Bukan Dipo Latief yang Menjebloskan Nikita ke Penjara

Di sini jelas terdengar pengakuan Sajad Ukra, bahwa ia dan istri yang telah menjebloskan Nikita Mirzani ke penjara.

Di berita Bini siri nya ga ngaku klo itu suara sajad ukra ? yang udah berteman saling claim yang paling jago.. ? jadi gimana sih ini binun deh nyai di bikin nya pak polisi,” tulis ibu tiga anak itu.

Ini voice note terkahir dr nyai. Minggu dpn lanjut lg. Ksh nafas dl sekejap. Minggu dpn kalian bisa mendengarkan lagi voice note yang bikin jantung kalian bergetar,” tambahnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here