Waduh! Ayah Jessica Iskandar Jadi Korban Tabrak Lari

0
24
Ayah Jessica Iskandar
Foto: Dok. Instagram Jessica Iskandar

Di tengah menanti hari bahagianya, Jessica Iskandar harus menghadapi kenyataan pahit. Ayah Jessica Iskandar, Hardi Iskandar, jadi korban tabrak lari. Insiden tersebut dibagikan oleh perempuan yang akrab disapa Jedar itu, lewat Instagram-nya.

Ibu satu anak itu mengunggah potret sang ayah yang terbaring lemah. Di sampingnya ada calon suaminya, Richard Kyle, yang menemani. Rasa panik akan kondisi calon mertua, terlihat jelas pada wajah pria kelahiran Australia tersebut.

| Baca juga: Ups! Jessica Iskandar Pernah Diusir Ibunya saat Tepergok Ciuman

Ya Tuhan, kumohon jaga dan sembuhkanlah papaku πŸ™πŸ» ditabrak lari sama mobil,” tulis Jedar dalam caption.

Ayah Jessica Iskandar
Foto: Dok. Instagram Jessica Iskandar

Akibat kecelakaan tersebut, ayah Jedar mengalami luka cukup serius. Seperti ditulis Jedar, sang ayah mengalami sesak napas dan patah tulang, hingga membuatnya tak sanggup berjalan.

Sekarang papaku patah tulang 😭😭😭 susah nafas, ga bisa jalan😭😭😭 Tuhan please bantu papaku untuk sembuhπŸ™πŸ»πŸ™πŸ»,” lanjut artis kelahiran 29 Januari 1988 itu.

| Baca juga: Didik Anaknya Seorang Diri, Jedar: El Barack Datang Gak Tangan Kosong

Hingga saat ini belum ada keterangan lebih lanjut mengenai kejadian nahas tersebut. Yang pasti, warganet termasuk sederet artis mendoakan kesembuhan ayah Jedar lewat kolom komentar.

Ya Allaaahhh semoga papa cepat sembuh Jes😭,” tulis Rossa. “Semoga Lekas sembuh ya jes … salam untuk keluarga,” tulis Raffi Ahmad. “Aamiin ….semoga gk ada sesuatu yg serius sm papa yaaaπŸ™,” tulis Iis Dahlia. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here