Sikap Ashraf Sinclair pada Anak Yatim Akhirnya Terbongkar

Fakta Ashraf Sinclair
Foto: Dok. Instagram Ashraf Sinclair

Kabar meninggalnya Ashraf Sinclair (40) pada Selasa (18/2) kemarin, menyisakan duka yang begitu dalam bagi kerabat yang ditinggalkan serta penggemar-penggemarnya. Beberapa rekan seleb ikut hadir untuk menyampaikan bela sungkawa dan mengantarkan jenazah hingga pemakaman.

Penyanyi Andien Aisyah ikut hadir dalam suasana duka itu. Dalam akun Twitter-nya, Andien menuliskan cuitan yang berisi ucapan duka untuk suami Bunga Citra Lestari itu.

“Selamat jalan, Ashraf.. Unge dan Noah yang tabah ya,” ungkap Andien.

“Satu hal yang terngiang2 terus daritadi waktu Unge meluk gue dan bilang “It’s like a bad dream Ndien.. But it’s real” .. Aku speechless.. :’( @bclsinclair,” tambahnya.

|Baca juga: BCL Siapkan Liang Lahat di Samping Makam Suami

Satu per satu kebaikan Ashraf pun dibongkar oleh orang-orang yang mengenalnya. Salah satu sifat Ashraf yang membuat respek adalah kebiasaan baiknya kepada anak-anak yatim.

“Betapa Ashraf adalah sosok luar biasa. Inget banget tadi Ustadz-nya bilang ‘Pak Ashraf itu sering dateng ke rumah yatim untuk mengunjungi anak-anak di sana. Dan sekarang, anak beliau satu-satunya menjadi yatim’ begitu,” tulis Andien.

“Gue yakin Nge, Noah akan dijaga oleh kebaikan Ashraf semasa hidup,” lanjutnya.

|Baca juga: Noah Sinclair Menangis Histeris di Pemakaman Sang Ayah

Bukan hanya kerabat dekatnya saja, para penggemar Ashraf pun menaruh simpati yang tinggi atas kepergian lelaki 40 tahun itu.

“Orang yang menyayangi, menyantuni, dan melindungi anak yatim kedudukannya di syurga dengan Rasul sangat dekat ibarat jari telunjuk dan jari tengah. Semoga almarhum menjadi bagian darinya. Aamiin,” tulis akun @anisajayanti. “In shaa Allah… smg Noah tumbuh besar dgn keberkahan kebaikan dr sang ayah,” tulis akun @Ftanjuang75. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here