Begini Kebiasaan Mendiang Ashraf Sinclair yang Sering ke Masjid

0
521
Ashraf Sinclair meninggal dunia
Foto: Dok. Instagram Ashraf Sinclair

Satu per satu kebaikan almarhum Ashraf Sinclair yang meninggal pada Selasa (18/2) kemarin, diungkap oleh kerabat dekat. Suami Bunga Citra Lestari (BCL) itu rupanya dikenal sebagai sosok yang dekat dengan anak-anak yatim.

Bukan hanya itu saja, lelaki 40 tahun itu ternyata memiliki kebiasaan yang baik. Beberapa warga di lingkungannya mengatakan, Ashraf adalah sosok yang rajin beribadah di masjid.

“Dia sering ke masjid. Saya malah sering ketemunya di masjid,” ungkap salah satu warga.

|Baca juga: Orangtua Ashraf Sinclair Nangis Sesenggukan saat Tiba di Rumah Duka

Artis Acha Septriasa ikut membongkar sisi baik keluarga Ashraf melalui unggahan di akun Instagram-nya. Menurut informasi yang didapatkan Acha, Ashraf dikenal sebagai orang yang murah senyum.

“Stay strong .. Unge.. i am lost for words now.. semoga amal ibadah dan kebaikan Ashraf selama hidup selalu menjadi ladang pahala terbesar,” tulis Acha sambil mengunggah foto berdua Ashraf dan BCL.

“Selama tinggal di KL gw denger dr temen2 bokap di kantor yg salah satu nya neighbour kalian ,yang paling gw inget adalah Bunga dan Ashraf gak banyak ngomong tapi selalu senyum, kalau lewat rumah saat sedang pergi ke Masjid,jujur, itu yg gw denger dan gak di lebih2 kan,” tambahnya.

|Baca juga: Harunya Suasana Pemakaman Mendiang Ashraf Sinclair

Keharmonisan keluarga Ashraf dan BCL, rupanya juga membuat banyak penggemarnya terinspirasi. Banyak yang merasa kehilangan, atas kepergian secara tiba-tiba pemain sinetron Cinta dan Anugerah itu, untuk selama-lamanya.

“Banyak orang bilang kalian family yg nyentrik apa ada nya dan selalu membawa keceriaan buat banyak orang, and to remind ourselves that we can always just be who we wanted to be .. just the way we are,” beber Acha.

“Makasi buat inspirasi nya buat keluarga muda , kaya gw ini.. jujur sedih bgt gak bisa diungkapin.. i want you to know i always be right here as a friend.. walau jauh.. peluk hangat … You are in my thoughts and prayers,” tutupnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here