Manohara Akhirnya Mengungkap soal Keyakinannya

0
398
agama-manohara-1
Foto: Dok. Instagram Manohara

Baru-baru ini kabar Manohara pindah agama tengah jadi sorotan. Tak mau terus-menerus jadi polemik di masyarakat, perempuan yang akrab disapa Mano itu akhirnya buka suara. Kamis (27/2) ini, Mano menuliskan sebuah pernyataan lewat Instagram pribadinya.

Mantan istri Pangeran Kelantan Tengku Muhammad Fakhry Petra itu, membuka pernyataannya dengan meluruskan soal oknum yang mengaku sebagai anggota keluarganya dan berbicara soal keyakinan Mano. Ia mengatakan bahwa dirinya tidak pernah membicarakan soal keyakinannya kepada oknum tersebut.

Aku tak pernah membahas ini di depan publik sebelumnya, karena agama adalah masalah yang sangat pribadi antara diri sendiri dan Tuhan,” begitu bunyi pernyataan Mano.

Baca juga: Gara-Gara Ini, Manohara Kembali Dirumorkan Pindah Agama

Ia pun mengakui kalau dirinya adalah seorang Kristiani. Mano sudah bertahun-tahun memeluk agama Kristen. “Aku seorang Kristiani dan sudah memeluk keyakinan ini sejak bertahun-tahun lalu. Sesederhana itu,” tegasnya.

agama-manohara
Foto: Dok. Instagram Manohara

| Baca juga: Mantan Suami Ketahuan Goda Manohara, Nafa Urbach Tagih Undangan

Pemilik nama lengkap Manohara Odelia Pinot itu mengaku sempat ogah membagikan hal itu. Alasannya, ia menganggap kalau agama apa pun yang dipeluknya, tidak seharusnya menjadi fokus publik. Namun ia juga ingin meluruskan informasi salah yang selama ini beredar.

Bagaimanapun kita adalah orang Indonesia. Bhinneka Tunggal Ika, berbeda-beda tapi tetap satu jua. Itu sudah tertulis dalam lambang nasional kita. Ayo kita tidak menyimpang terlalu jauh dari itu,” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here