MS Glow Surabaya Luncurkan Terobosan Baru di Hari Ultahnya

0
1087
first-anniv-ms-glow
Foto: MS Glow

Perayaan ulang tahun pertama MS Glow Aesthetic Clinic Surabaya, Senin (25/2) kemarin, berlangsung meriah. Acara yang digelar di Kayanna Restaurant tersebut, berjalan seru dengan beberapa kegiatan.

Acara siang itu diisi dengan Talkshow seputar kecantikan dan demo daily makeup. Para tamu undangan kompak mengenakan dresscode berwarna putih.

Beberapa influencer terkenal, turut hadir di ulang tahun MS Glow Clinic Surabaya ini. Selain itu istri Gus Ipul, Fatma Saifullah Yusuf juga datang di sana.

bu-fatma
Bu Fatma dan sejumlah tamu undangan (Foto: Ms Glow)

Baca juga: 5 Skin Care Ampuh yang Jadi Rekomendasi Beauty Influencer

Bertepatan dengan itu, MS Glow klinik Surabaya, meluncurkan treatment terbaru bernama White Cell Laser. Sesuai dengan namanya, treatment ini memanfaatkan serum White Cell, yang dimasukkan dalam kulit dengan alat yang bernama Dermashine.

“Manfaat dari Laser White Cell ini sendiri, merupakan laser yang mencerahkan, merejuvinasi dan glowing look gitu. Sehingga hasilnya langsung kelihatan setelah treatment,” terang Shandy Purnamasari, selaku owner dari MS Glow Aesthetic Clinic.

praktik-laser
Dokter Pelaksana sedang mencontohkan treatment laser (Foto: MS Glow)

Baca juga: 8 Kesalahan Pengaplikasian Makeup yang Sering Dilakukan Wanita

Shandy juga menjelaskan, jika alat tersebut menggunakan teknologi dari Korea. Keamanannya pun terjamin, karena sudah FDA Approved (mendapat ijin Badan Pengawas Obat dan Makanan Amerika Serikat).

Treatment tersebut diklaim aman untuk segala jenis kulit. Setelah treatment, pasien pun bisa langsung beraktifitas seperti biasanya tanpa ada efek samping. (*)