Tulus Deg-degan Usai Pecahkan Rekor Musisi Indonesia

0
35
tiket-konser-tulus
Foto: Bayu/Nyata

Sukses menggelar konser di Bandung, pada 20 November tahun lalu. Tulus akhirnya kembali menggelar konser di Jakarta. Konser Tulus akan digelar di Istora Senayan Jakarta, Rabu (6/2) ini.

Hebatnya, tiket konser yang bertajuk Monokrom tersebut, ludes hanya dalam waktu tiga jam. Ini menjadi rekor penjualan tercepat tiket konser musisi Tanah Air, yang diselenggarakan Rajawali Indonesia. Namun, di balik rasa bahagia tersebut, Tulus justru merasa gelisah dan tidak bisa tidur.

“Senangnya cuma 10 menit, habis itu saya nggak bisa tidur. Terkejut ya gimana saya udah kebayang gitu. Waduh banyak juga yang nonton ya,” ujar Tulus di Hard Rock Cafe, Pacific Place, Jakarta Selatan, Selasa (5/2) kemarin.

Baca juga: 5 Bukti Kate Middleton dan Meghan Markle Suka Contekan Gaya

Pelantun Langit Abu-abu itu, malah panik setelah tahu kabar tersebut. Meski semua konsep sudah dirancang dengan matang.

“Jadinya deg-degan agak panik gitu ya. Gimana ya makin ke sini karena tim semakin membesar, sudah semakin matang konsepnya udah lebih santai lah. Tapi sejujurnya saya sangat senang tapi nervous,” katanya.

Monokrom sendiri diambil dari album ketiga Tulus, yang telah banyak menyabet penghargaan di industri musik Indonesia. Menurut Anas Syahrul Alimi, CEO Rajawali Indonesia Communication, konser ini sekaligus menjadi bukti jika musisi Indonesia masih mendapat tempat di negerinya sendiri.

“Di tengah-tengah gempur artis luar negeri, ternyata konser tunggal Monokrom ini juga sold out dalam waktu tiga jam. Ini berita baik untuk industri musik di Indonesia,” ungkap Anas.

Baca juga: Menyusuri 8 Sudut Rumah Anggun C. Sasmi yang Ada di Tengah Hutan

Karena antusias penggemar, pihak promotor pun menyediakan 253 tiket tambahan, yang dapat dibeli on the spot di Istora Senayan, Jakarta. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here