I Am Gifted! Camp Asah Potensi Anak Jadi Gemilang

0
117
Susanna Hartawan, Managing Director Adam Khoo Indonesia, saat membuka seminar I Am Gifted! Introductory Camp. Foto: Dea/Nyata

Wajar jika setiap orangtua menginginkan buah hatinya, memiliki prestasi yang cemerlang. Namun sayangnya, terkadang orangtua kebingungan cara memaksimalkan potensi, serta minat bakat sang anak.

Adam Khoo Learning Technologies Group (AKLTG) membantu mengembangkan potensi anak, baik secara akademis maupun karakter melalui camp I Am Gifted!. Program 21st Century Learning Skills, I Am Gifted!, akan membantu anak-anak Indonesia, melakukan transformasi pembangunan karakter serta prestasi akademis.

Baca juga: Awas Keliru! Cari Tau Pilihan Serum Berdasarkan 5 Jenis Kulit

Coach Ricky Suroso memberikan materi tentang ‘Unleash the genius in your child’. Foto: Dea/Nyata

“Anak-anak Indonesia akan sangat terbantu dengan pengaturan strategi belajar yang efektif. Seperti membaca cepat, merangkum informasi, super memory, dan pengaplikasiannya. Selain itu, kita akan mendorong self esteem, memantapkan anak untuk menentukan cita-cita. Serta memiliki mental pemenang, juga dekat dengan keluarga,” beber Susanna Hartawan, Managing Director Adam Khoo Indonesia.

Camp I Am Gifted! diadakan pada liburan sekolah, yakni pada bulan Juni dan Desember, dengan kurun waktu 4 hari 3 malam. I Am Gifted! memang program berbayar, namun mereka memberikan seminar gratis selama 3 jam bersama coach profesional, untuk orang tua dan anak. Ini bertujuan agar mereka mengenal dan memahami program I Am Gifted! 

Berpusat di Singapura, AKLTG hadir di Indonesia sejak tahun 2006. Semenjak itu, AKLTG  berhasil membantu lebih dari 35.000 remaja Indonesia, untuk mengubah kebiasaan buruk, menjadi karakter yang lebih positif dan produktif. Tahun 2019 ini, I Am Gifted! Camp dilaksanakan tanggal 20-23 Juni 2019 di Surabaya, dan 26-29 Juni di Jakarta. (*)