Ketika Maia Estianty Sindir Soal Pendendam dan Pembenci

0
177
quote-positif-maia-estianty
Foto: Dok. Instagram Maia Estianty

Sejumlah quote positif Maia Estianty yang dibagikan lewat Instagram pribadinya, memang selalu menginspirasi. Salah satunya ia sisipkan bersama foto yang diunggah, pada Jumat (8/2) ini.

Dalam foto tersebut, Maia terlihat elegan dalam balutan blazer hitam putihnya. Potret itu diambil saat mengunjungi Meksiko, dan Amerika Serikat beberapa waktu lalu.

Ia menuliskan pesan bijaknya melalui kolom caption. Kali ini, ia menyinggung soal kedamaian. Pelantun EGP itu menyarankan, agar menjadi pribadi yang mudah memaafkan.

Maafkan Orang yang Telah Menyakitimu Karena Kedamaian Bukan Milik Mereka yang Pendendam dan Pembenci. Apakah Kamu Tidak Ingin Allah juga Mengampunimu?” tulis ibu tiga anak itu.

View this post on Instagram

A post shared by Maia Estianty (M.E) The Queen (@maiaestiantyreal) on

Baca juga: Al Ghazali Satukan Ahmad Dhani dan Maia dalam Momen Penuh Haru

Terang saja, unggahan ini langsung dibanjiri komentar netizen. Tak sedikit yang menghubungkannya dengan Ahmad Dhani, dan Mulan Jameela.

Tapi fans bunda susah memaafkan kesalahan om mamat, termasuk saya bunda,” kata akun @skhakhassanah. “Maafkan Ahmad Dani Dan mulan yg sdh menyakiti hati bunda,” ujar akun @shelya3694 menambahkan.

Baca juga: Bibi Ardiansyah Singgung Sosok Teman Kencan Vanessa Angel

Di sisi lain, netizen juga kagum dengan kebijaksanaan Maia. “SubhanaAlloh bundaaa…semakin kagum…dan doa terbaik dariku bunda smoga barokah hidup bunda,” tulis akun @purwantibharasyah. “Smkin ke sini smkin tambah kagum sy sma bunda @maiaestiantyreal , Allah bnr” syang sma orng yg baik dn Sabar sprti bunda ,shat trus ya bund,” akun @putrianawatie menambahkan. (*)