Viral! Suara Putri Ariel Noah Sukses Hipnotis Penonton

Putri Ariel Noah
Foto: Dok. Instagram @aliylatief & Ariel Noah

Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Pepatah itu seolah tepat jika disematkan pada putri Ariel Noah. Ya, Alleia Anata kini bukanlah bocah kecil nan imut lagi. Ia sudah tumbuh menjadi remaja, dan mewarisi bakat musik sang ayah.

Memang tak banyak yang tahu tentang Alleia. Apalagi, Ariel hampir tidak pernah mengekspos potret putrinya itu, di media sosial.

Baca juga: Aura Kasih Buka-bukaan Soal Video dengan Ariel Noah

Namun, baru-baru ini Alleia berhasil mencuri perhatian publik. Dirinya muncul dalam sebuah video, yang akhirnya menjadi viral di media sosial. Salah satunya diunggah oleh akun gosip Instagram Lambe Turah.

Putri Ariel dan Sarah Amelia itu tampil elegan, dengan dress hitam beraksen manik-manik di bagian lengan serta leher. Penampilannya semakin memukau, saat membawakan lagu Dari Mata yang dipopulerkan oleh Jaz.

Alleia tampak begitu percaya diri, seolah sudah terbiasa tampil di muka umum. Suara merdunya pun, mampu menghipnotis penonton yang hadir. Para netizen juga sepakat, bahwa Alleia memiliki bakat menyanyi dari Ariel.

Baca juga: Megahnya Rumah Luna Maya yang Dihuni Seorang Diri

Berbagai pujian membanjiri unggahan tersebut. Tapi selain hal itu, rupanya netizen juga dibuat salah fokus, dengan membandingkan penampilan Ariel dan putrinya. Tidak sedikit yang menganggap Ariel awet muda, sementara sang anak telah tumbuh menjadi remaja yang cantik.

Suara bakat bapak nya wajah… wajah mamanya…dah next star berikutnya,” tulis akun @edimarjuli07. “Knpa bapaknya g tua tua yaaaa…..,” sahut akun @restuindahdewanti. “Anaknya udah perawan, boril masih aja g tua2,” akun @mayhidayatulrisa menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here