Al Ghazali Kirim Pesan Menyentuh untuk Ahmad Dhani

ahmad-dhani-al-ghazali
Foto: Dok. Instagram Al Ghazali/Ahmad Dhani

Hati anak mana yang tak teriris, ketika orangtuanya mendapat musibah. Seperti yang dialami Al Ghazali saat ini. Ia mengungkap perasaan dan cintanya kepada sang ayah, melalui media sosial, Senin (25/1) kemarin.

Nampak foto seorang bayi dan pria dalam unggahan tersebut. Bayi mungil yang sedang tersenyum itu, rupanya adalah potret Al ketika masih kecil. Sedangkan lelaki dengan baju putih, ialah Ahmad Dhani yang sedang menjaga Al.

Foto tersebut menjadi lebih haru, dengan tulisan yang disematkan di dalamnya. “Look out just how you were happy to see me.”

 

 

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 

 

 

 
 

 
 

 

 

 

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh alghazaliköhler (@alghazali7) pada

Baca juga: Dikabarkan Bertengkar Hebat dengan Kekasih, Al Ghazali Menyesal?

Tak cukup sampai di situ, Al pun menuliskan caption yang tak kalah menyentuh. Tulisan tersebut cukup bijak dan mencerminkan kerinduannya pada sang ayah, yang saat ini mendekam di balik jeruji besi.

Aku dengan Ayahku. Aku tidak tau apa yang terjadi di luar sana. Aku juga tidak ikut-ikutan berpolitik. Tetapi apapun yang terjadi dengan ayahku, aku hanya bisa mendoakannya,” tulisnya.

Semoga dia kuat dan sabar, dan bagaimanapun orang mencibir atau memuji ayahku, dia TETAP ayahku, dengan segala kurang dan lebihnya, dan AKU TIDAK PERNAH MEMINTA LAHIR DARI ANAK SIAPA. Tapi yang aku tau, I LOVE YOU, AYAH. ❤️#tidakadamanusaisempurna,” tambahnya.

Baca juga: Gaya Pacaran Al Ghazali dan Alyssa Buat Maia-Dhani Ikut Disindir

Unggahan tersebut mendapat respons positif dari netizen. Mereka mendoakan, agar keduanya selalu berbahagia. Terlihat Dul juga ikut berkomentar dalam unggahan itu.

Ayah kita adalah Pahlawan Kelas Pekerja! Dari zaman 90an angkut2 keyboard sendiri naik bus.. Patut bangga,” tulis Dul.

Maia Estianty dan El Rumi, rupanya juga ikut berkomentar. Mereka memberikan dua simbol hati berwarna merah dalam kolom komentar. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here