Dul Jaelani Kirim Pesan Haru untuk Maia Estianty dan Ahmad Dhani

0
286
dul-jaelani-dan-maia-estianty
Foto: Dok. Instagram Dul Jaelani

Menggantikan posisi Ahmad Dhani, Dul Jaelani ikut tampil dalam konser reuni Dewa 19 di Malaysia, Sabtu (2/2) kemarin. Selain berlangsung dengan meriah, konser tersebut juga diwarnai nuansa haru. Dul terlihat beberapa kali menangis, ketika tampil di atas panggung.

Salah satunya saat Dul mengiringi Ari Lasso, menyanyikan lagu Hadapi Dengan Senyuman. Para penonton pun ikut membangun suasana khusyuk pada lagu itu, dengan menyalakan flash.

Penampilan mereka semakin emosional, dengan munculnya foto-foto Ahmad Dhani di videotron panggung. Dul pun kembali menangis, ketika Ari Lasso melantunkan Cinta kan Membawamu Kembali.

Baca juga: Ahmad Dhani Masuk Bui, Maia Estianty: Be Strong Sayang

Usai konser tersebut, Dul kemudian mengunggah momen harunya di Instagram. Unggahan tersebut adalah foto dirinya yang sedang menangis, di panggung konser.

 

 

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 

 

 

 
 

 
 

 

 

 

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Sang Pemuja (@duljaelani) pada

Dul juga menyematkan pesan haru dalam caption, untuk kedua orangtuanya.

Makasih Ayah, atas pengorbananmu demi karir musikku,” tulis Dul yang ditujukan kepada Ahmad Dhani.

Makasih Bunda, atas doa-doa malamnya,” tulisnya untuk Maia.

Tak ketinggalan, lelaki 18 tahun tersebut juga menuliskan rasa terima kasih pada orangtuanya. “Tanpa kalian berdua aku takkan berdiri disini. Cinta Ayah Bunda ❤️,” tambahnya.

Baca juga: Irwan Mussry Ngomel Gara-gara Kelakuan Maia Estianty

Unggahan menyentuh itu, tentu saja membuat warganet ikut berempati. Mereka pun memberikan dukungan pada adik Al dan El itu.

Inilah takdirmu dul…mungkin jika ayahmu di luar…mungkin posisimu saat ini tak se emosional yg kau rasakan..inilah moment dimana dirimu akan menjadi lebih tinggi dari ayahmu sendiri…dengan sikap dan kebijaksanaanmu..dan kau harus terus berterima kasih kepada ayah dan Bunda…Tunjukan dul..Kau lebih besar dari apa yg menghantam dirimu saat ini. Saya yakin kau bisa lebih kuat dari “DEWA,” tulis akun @mansur_kilek. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here