Akhirnya Giring Ganesha Resmi Tinggalkan Posisinya

0
124
nidji dan anggota baru
Foto: Dok. Instagram Giring Nidji

Memilih fokus dalam dunia politik, Giring Ganesha sebagai vokalis Nidji, akhirnya menyerahkan posisinya pada yang lain. Anggota baru itu, dikenalkan dalam konser terakhir Giring bersama Nidji, pada Minggu (3/2) kemarin.

Dialah Yusuf Ubay, seseorang yang dikenalkan dalam konser tersebut. Ia dipilih untuk menggantikan Giring, setelah melewati proses audisi yang ketat, dan cukup lama.

Selamat datang @yusufubay29 di keluarga besar Nidji, sebagai vokalis baru yang melanjutkan perjuangan @giring yang sudah berkarya bersama kami selama 17 tahun dan sekarang giliranmu,” tulis akun resmi Nidji.

Baca juga: Istri Menangis Dengar Giring Nidji Mau Menikah Lagi

Sambutan hangat disampaikan untuk vokalis baru itu. Tak lupa, doa serta harapan juga dituliskan, demi kesuksesan Nidji ke depan.

Doa terbaik kami untukmu. Semoga perjalanmu di tahun ini dan seterusnya bersama kami selalu diberikan yang terbaik olehNYA, amin. Apapun yang akan terjadi maka terjadilah. Nidji jalan terus!,” tambah akun resmi @nidjiofficial.

Baca juga: Penampilannya Jadi Sorotan, Agnez Mo Ngaku Berdarah Jerman

Giring pun tak ketinggalan menyambut Ubay. Ia lantas mengunggah potret berdua, saat beraksi di atas panggung.

 

 

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 

 

 

 
 

 
 

 

 

 

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Giring Ganesha (@giring) pada

Regenarasi … melanjutkan yang baik dengan doa dan niat yang baik. Goodluck @yusufubay29… selamat senang senang berkarya dan merayakan hidup bersama @nidjiofficial…,” tulis Giring.

Kedatangan Ubay sebagai anggota baru Nidji, disambut hangat oleh warganet. Mereka mendoakan yang terbaik untuk Nidji kedepannya. (*)