Valentine Tanpa Meghan, Pangeran Harry Kunjungi ‘Kuil’ Pribadi

0
187
pangeran harry dan meghan markle pindah
Foto: ET Online

Momen Valentine Pangeran Harry pada Kamis (14/2) lalu, tidak dihabiskan bersama sang istri, Meghan Markle. Duke of Sussex mendapatkan tugas untuk mengunjungi area Lingkaran Arktik, bersama para tentara Inggris dan Norwegia. 

Ia bersama pasukan tersebut, mengamati pelatihan cuaca dingin yang ekstrem atau exercise clockwork yang harus dijalani para tentara di sana. Pada momen itu, adik Pangeran William tersebut berkesempatan untuk berkunjung ke salah satu igloo.

Ada yang menarik, dalam hunian sementara yang dibangun dari balok-balok salju itu. Ternyata, para tentara sudah mendekorasinya dengan sejumlah foto dari pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle

momen-valentine-pangeran-harry 2
Foto: Getty Images/Huffington Post

Baca juga: Tengok Perubahan Drastis Royal Family Lewat #10YearsChallenge

Tak hanya itu, mereka juga menyalakan lilin dan memutar sejumlah lagu-lagu bermelodi lembut. Melihat hal itu, Pangeran Harry merasa terkejut, kemudian memberikan ekspresi canggung dan tidak nyaman. 

Namun, sesaat kemudian laki-laki 34 tahun itu tertawa dan membuat lelucon soal igloo tersebut. 

“Kalian aneh banget! Bagus! Kalian sangat baik untuk mengundangku ke umm ‘kuil’ pribadi kalian,” kata Pangeran Harry, disusul tawa sejumlah tentara. 

momen-valentine-pangeran-harry
Foto: Getty Images/Huffington Post

Baca juga: Priyanka Chopra Terpilih Jadi Ibu Baptis Anak Meghan-Harry?

Sementara itu, laki-laki yang menjabat sebagai Captain General of the Royal Marines tersebut, banyak berbicara soal tugas-tugas para tentara di sana. Ia juga mendapat kehormatan untuk memotong kue dengan pedang, untuk menandai ulang tahun ke-50 Commando Helicopter Force dan Joint Helicopter Command.  (*)