Kartika Putri Mengaku Masih Belum Bisa Move On

0
85
liburan kartika putri di amerika
Foto : Dok. Instagram Kartika Putri

Liburan Kartika Putri di Amerika Serikat, menyisakan berbagai kisah menarik. Bersama dengan sang suami, perempuan 28 tahun ini mengunjungi berbagai tempat indah. Mulai dari berfoto-foto di Times Square, New York, mengunjungi Capitol Hill, DC, hingga senang-senang di Disney World. Orlando, Florida.

Tak hanya itu, Kartika bersama Habib Usman juga mengunjungi salah satu destinasi wisata terkenal di AS, Grand Canyon. Kartika pun mengaku bahwa dirinya belum bisa move on, dari keindahan tempat tersebut.

Assalamuallaikum warahmatullahi wabarakatuh… masih blom bisa move on dr salah satu ciptaan Allah yang MasyaAllah indahnya yg dimana ini ada lah gurun yg diukir oleh air hujan,” tulis Kartika membuka unggahannya.

View this post on Instagram

A post shared by Kartika Putri (@kartikaputriworld) on

Baca juga: Bikin Kaget! 8 Seleb ini Langsungkan Pernikahan Diam-diam

Perempuan yang terkenal dengan logat Ngapaknya itu, menceritakan perjalannya menuju Grand Canyon. Ia seakan tak bisa berhenti memberikan pujiannya.

Ini 5 jam perjalanan pake mobil dari las vegas .. dan setiap keindahan Alam memberikan rezeki sendiri untuk penduduk asli sekitar nya.. bahkan mereka amat sangat menjaga kebersihannya,” lanjut Kartika.

Baca juga: Pesan Indra Bruggman untuk Jennie Blackpink Curi Perhatian

Ketika sampai di sana, Kartika mengatakan bahwa rombongan tidak diperbolehkan membawa apapun kecuali kamera. Hal tersebut bertujuan, agar tidak ada sampah yang dibuang sembarangan.

Berharap di Indonesia juga akan segera bgini ya Aamiin soalnya di indonesia banyak juga ciptaan Allah yg ga kalah indahnya cuma ada management yg se”tegas” disini aja.. bahkan kita orang lokal harus kasih contoh ke turis .. insyaAllah segera aamiin🙏🏻 #doaterbaikuntukindonesia,” pungkas Kartika. (*)